Aplikasi Epson Stylus SX235W untuk Windows

Terimakasih atas kesediaan anda menghampiri blog sederhana saya,Meskipun sederhana,semoga saja isi dalam postingan ini sangat bermanfaat bagi anda semua.Pada postingan kali ini saya ingin menulis tentang aplikasi untuk Epson Stylus SX235W untuk meningkatkan produktivitas Anda.


Epson Stylus SX235W Applications


Epson network software & paket driver
Epson Aplikasi Web Installer ini dirancang untuk mengelola download komponen perangkat lunak yang diperlukan untuk produk Epson Anda. Setelah di-download & diluncurkan akan terhubung ke internet dan men-download perangkat lunak driver terbaru untuk produk Epson Anda, ini mungkin termasuk scanner driver (jika ada), driver printer dan jaringan / WIFI driver / software.



Catatan: tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda, proses ini mungkin memakan waktu cukup lama. Setelah perangkat lunak di-download, maka secara otomatis akan mulai menginstal. Anda akan dipandu (di layar) melalui proses.
Unduh

EPSON Easy Photo Print
EPSON Easy Photo Print adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur tata letak dan mencetak foto digital pada berbagai jenis kertas.
Unduh

EPSON Creativity Suite
Paket ini meliputi Easy Photo Print yang membuat pengeditan dan pencetakan benar-benar cepat dan sederhana, Cetak Gambar pembentuk (PIF) yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih kreatif dengan foto Anda menambahkan frame dll, dan Web-To-Print sehingga Anda dapat secara otomatis dapat mengatur ukuran kertas sesuai web.
Unduh

EpsonNet Print
EpsonNet Print adalah perangkat lunak utilitas yang menyediakan pencetakan yang tidak memerlukan dedicated server untuk mencetak menggunakan jaringan TCP / IP (peer to peer pencetakan). Biasanya saat mencetak melalui jaringan dengan OS Win 9x, server (seperti Windows NT Server, Novell Netware dll) diperlukan untuk mengelola antrian cetak dalam lingkungan jaringan. Namun, dengan menginstal software ini pada PC pengguna, pembatasan ini dihilangkan. Sejak tahun 1997 EPSON telah membuat fungsi serupa yang tersedia dengan IP fungsi pencetakan langsung di EPSON Printer Jendela TCP /! 2 (nama di luar negeri: EPSON Status Monitor 2) dan EpsonNet Direct Print, namun software ini sekarang diposisikan sebagai penerus rekan ini untuk rekan alat-alat percetakan (EPSON standar alat pencetakan jaringan), dan memiliki beberapa fitur.
Unduh

Event Manager
Event Manager meluncurkan File Manager atau PageManager untuk EPSON otomatis saat Anda menekan B & W Start atau tombol Start Color pada panel kontrol dalam mode Scan. Anda dapat memilih aplikasi yang akan diluncurkan saat menekan B & W Start atau tombol Start Color.
Unduh

Artikel Terkait

Aplikasi Epson Stylus SX235W untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email