Driver untuk Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet untuk Windows, Linux, dan Mac OS X


Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet Overview
HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet Printer
Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet membawa gambar yang luar biasa dan kualitas dokumen yang dinamis dan multi-fungsi untuk dirumah atau kantor Anda.
Printer nirkabel
Dengan Printer HP Photosmart All-in-One Anda dapat secara nirkabel terhubung bahkan ketika Anda berada di luar dan sekitar, mencetak gambar dan dokumen hingga ukuran A4.
Ini dapat sangat berguna bagi pebisnis ponsel, desainer dan fotografer ketika gambar dan dokumen harus cepat dibuat untuk penilaian atau pengiriman. Anda bahkan dapat memindai gambar langsung ke email berkat koneksi WiFi yang brilian.
Dengan AirPrint dan kompatibilitas ePrint, Anda dapat terhubung dan mencetak dari smartphone atau tablet untuk  mempermudah anda bekerja.
Input dan output serbaguna
Karena Printer HP Photosmart 5524 memiliki fasilitas kartu memori dan 6,74 cm touchscreen grafis besar dengan kontrol intuitif, Anda bahkan tidak perlu terhubung ke komputer untuk mendapatkan pencetakan.printer ini multifungsi bisa menghubungkan hanya melalui USB, dan mudah dalam setup dan penggunaan.
Printer ini juga memiliki pemindaian yang sangat baik dan fungsi menyalin untuk benar-benar melengkapi output profesional Anda, memberikan Anda fleksibilitas pencitraan cross-platform yang benar.
Fitur 5524 Photosmart otomatis pencetakan dua sisi sehingga Anda dapat menghemat kertas dan pengeluaran, serta menjadi sedikit lebih ramah lingkungan. Dikombinasikan dengan Mac dan kompatibilitas PC,Fleksibilitas semacam ini yang membuat printer nirkabel ini benar-benar tangguh.
Kualitas yang menakjubkan
Mampu output hingga resolusi 2800 x 1200 dpi, Anda dapat menghasilkan cetak foto yang berkualitas dan dokumen sehari-hari anda. Dokumen dan gambar akan terlihat luar biasa bagus dan berwarna-warni, dan Anda juga akan menghemat lebih banyak pengeluaran dengan kartrid berkapasitas tinggi untuk pencetakan yang sering.

Download Driver Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 both 32bit dan 64bit


HP Photosmart Basic Drivers
Adalah solusi driver-satunya perangkat lunak yang ditujukan bagi pengguna yang ingin driver cetak dasar untuk digunakan dengan perangkat HP mereka.instalasi perangkat lunak ini dapat digunakan pada PC yang tidak memenuhi persyaratan sistem minimum yang diperlukan untuk menginstal Lengkap Feature solusi perangkat lunak.

HP Photosmart Full Feature Software dan driver
Full Fitur Software dan solusi driver adalah solusi software lengkap ditujukan bagi pengguna yang menginginkan lebih dari sekedar driver dasar.

Firmware update to fix miscellaneous defects and improve printer performance
Pembaruan ini meningkatkan kinerja printer dan perbaikan aneka cacat.

HP Print and Scan Doctor
HP Print dan Scan Dokter dirancang oleh HP untuk menyediakan pengguna dengan pemecahan masalah dan pemecahan fitur yang dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang umum dialami dengan HP scan produk cetak dan terhubung ke komputer berbasis Windows.

HP Hardware Diagnostic utility
HP Hardware Diagnostic Utility diciptakan untuk membantu pengguna dengan mudah memecahkan masalah dan memperbaiki masalah penggunaan hardware printer umumnya berpengalaman dan kondisi kesalahan.

HP Printer Install Wizard for Windows
HP Printer Install Wizard untuk Windows diciptakan untuk membantu pengguna Windows 7 dan Windows 8 men-download dan menginstal dan paling solusi tepat perangkat lunak HP untuk Printer HP mereka.

Download Diver Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet untuk Mac OS X

HP Photosmart Full Feature Software dan Drivers � Mac OS X 10.6, OS X 10.7, OS X 10.8
File ini termasuk HP driver cetak, HP Printer Utility dan perangkat lunak HP Scan

Download Driver Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet untukLinux Including Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distribusi lain.

Paket ini berisi installer otomatis (berkas. Run) yang secara otomatis akan menginstal HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet Printer Driver pada sistem Linux Anda.


Artikel Terkait

Driver untuk Printer HP Photosmart 5524 All-in-One Inkjet untuk Windows, Linux, dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email