Driver untuk printer Epson Expression Home XP-305 untuk Windows, Linux, dan Mac OS X

Epson Expression Home XP-305 Printer Review


Epson Expression Home XP-305 Printer

Wi-Fi Kecil-In-One dengan layar LCD


Epson Expression XP-305 dilengkapi dengan Epson Connect, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone dan tablet PC. Selain itu, pengguna dapat mencetak dari mana saja di dunia dengan mengirim email dokumen dan foto langsung ke printer.


XP-305 adalah Apple AirPrint dan memudahkan untuk mencetak email, foto, halaman web dan dokumen secara langsung dari perangkat iOS.

Sementara itu, Google Cloud Print juga didukung dan memungkinkan pengguna untuk mencetak di mana saja dari smartphone atau komputer.

Set up Wi-Fi otomatis membuat konfigurasi laptop dan komputer untuk mencetak dan memindai nirkabel sangat mudah, seperti XP-305 secara otomatis menemukan pengaturan sambungan untuk mengkonfigurasi dirinya sendiri. Selain itu, warna 3.6cm layar LCD dan slot 
atas untuk 
kartu memori menawarkan kemudahan menggunakan pencetakan dengan membantu menu prompt.

Baru, Claria Depan Tinta Epson sangat ideal untuk pencetakan yang terjangkau, handal, menghasilkan dokumen teks yang jelas dan mengkilap dan foto berkualitas.Dengan kartrid tinta individual Anda hanya perlu mengganti warna yang digunakan dapat menghemat uang Anda.

Claria Depan Ink cartridge yang tersedia dalam standar dan ukuran XL, dengan hasil halaman yang ditampilkan dengan jelas pada setiap kemasan. Mengidentifikasi kartrid tinta yang tepat untuk printer Anda.

Download Driver untuk printer Epson Expression Home XP-305 untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 both 32bit dan 64bit





Web Installer


Epson network software & driver package



Epson Aplikasi Web Installer ini dirancang untuk mengelola komponen download perangkat lunak yang diperlukan untuk Produk Epson Anda. Setelah di-download & diluncurkan akan terhubung ke internet dan men-download perangkat lunak driver terbaru untuk produk Epson Anda, ini mungkin termasuk scanner driver (jika ada), driver printer dan jaringan / WIFI driver / software. 
Catatan: tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda, proses ini mungkin memakan waktu cukup lama. Setelah perangkat lunak di-download, maka secara otomatis akan mulai menginstal. Anda akan dipandu (di layar) melalui proses.
Download

Epson Download Navigator


Setelah didownload dan diinstal perangkat lunak ini akan memeriksa untuk memastikan bahwa Anda menggunakan firmware dan software terbaru untuk produk Epson Anda. Jika pembaruan tersedia Epson Download Navigator akan memandu Anda mulai men-download dan menginstal pembaruan ini.


Drivers EPSON Scan
EPSON Scan




EPSON Pindai mengontrol langsung semua fitur dari EPSON pemindai Anda. Dengan software ini Anda dapat memindai gambar dalam warna, grayscale, atau hitam dan putih dan mendapatkan hasil kualitas profesional. Program ini adalah standar interface yang cross-platform antara scanner dan aplikasi yang paling. Anda dapat mengaksesnya dari aplikasi yang mendukung standar TWAIN.


Printer Driver


Paket ini berisi file instalasi offline untuk Epson Expression Home XP-305 Printer Driver untuk Windows.







Network Utilities





EpsonNet Config





EpsonNet Config adalah konfigurasi perangkat lunak untuk administrator untuk mengkonfigurasi antarmuka jaringan printer EPSON. Pengguna Windows dapat mengkonfigurasi antarmuka jaringan untuk TCP / IP, NetWare, MS Jaringan, AppleTalk, IPP, dan SNMP. Pengguna Macintosh dapat mengkonfigurasi antarmuka jaringan untuk TCP / IP, AppleTalk, dan IPP.Download
Download Driver untuk printer Epson Expression home XP-305 untuk Mac OS X

Web Installer


Epson Download Navigator

Setelah didownload dan diinstal software ini akan memeriksa untuk memastikan bahwa Anda menggunakan firmware dan software terbaru untuk produk Epson Anda . Jika pembaruan tersedia Epson Unduh Navigator akan memandu Anda melalui men-download dan menginstal pembaruan ini .

EPSON Scan

EPSON Pindai langsung mengontrol semua fitur dari EPSON pemindai Anda . Dengan software ini Anda dapat memindai gambar dalam warna , grayscale , atau hitam dan putih dan mendapatkan hasil kualitas profesional . Program ini adalah standar antarmuka cross-platform antara scanner dan aplikasi yang paling . Anda dapat mengaksesnya dari aplikasi yang mendukung standar TWAIN .



Printer Driver


Paket ini berisi file instalasi offline untuk Epson Expression Depan XP - 305 Printer Driver untuk Mac OS X.


Creativity Software



EPSON Easy Photo Print

EPSON Easy Photo Print adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah tata letak dan mencetak foto digital pada berbagai jenis kertas .



Network Utilities



EpsonNet Config

EpsonNet Config adalah perangkat lunak konfigurasi untuk administrator untuk mengkonfigurasi antarmuka jaringan printer EPSON . Pengguna Windows dapat mengkonfigurasi antarmuka jaringan untuk TCP / IP , NetWare , MS Jaringan , AppleTalk , IPP , dan SNMP . Pengguna Macintosh dapat mengkonfigurasi antarmuka jaringan untuk TCP / IP , AppleTalk , dan IPP .

Other Software


Uninstall Center

Uninstall Center adalah uninstaller eksklusif untuk Epson SW seperti : Driver Printer , Epson Scan ICA Pengemudi, Event Manager , PC - FAX Pengemudi, MyEpson Portal , Epson Pelanggan Partisipasi Penelitian , Epson Dukungan Web , Epson Connect Setup , EpsonNet Config , PS Driver printer . Catatan : Uninstall Pusat tidak dapat uninstall Easy Photo Print , Cetak CD dan semua SW lain yang diinstal oleh VISE X. Harap menghapus mereka ke tempat sampah untuk uninstall .

Event Manager


Event Manager meluncurkan File Manager atau PageManager untuk EPSON otomatis saat Anda menekan B & W Start atau tombol Start Color pada panel kontrol dalam mode Scan. Anda dapat memilih aplikasi yang akan diluncurkan saat menekan B & W Start atau tombol Start Color .

Download Driver untuk printer Epson Expression Home XP-305 untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, OpenSuse, dan distribusi lainya)

Printer Driver (Full Featured)


Printer Driver (Generic)

Scanner driver


Tag : Download driver untuk printer Epson Expression Home XP-305,software untuk printer Epson Expression Home XP-305,Aplikasi untuk printer Epson Expression Home XP-305,driver printer Epson Expression Home XP-305.

Artikel Terkait

Driver untuk printer Epson Expression Home XP-305 untuk Windows, Linux, dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email