Driver untuk printer Epson Stylus SX445W All-in-One untuk Mac OS X

Printer Epson Stylus SX445W All-in-One Inkjet Review

Epson Stylus SX445W All-in-One Inkjet Printer


Bagian dari Epson baru Small-in-One range  SX445W menawarkan pencetakan hemat biaya, scanning,mengcopy dan fleksibilitas konektivitas Wi-Fi, pencetakan PC-bebas dan teknologi panel navigasi sentuh yang pintar.
Cetak foto favorit Anda dengan jelas dan warna-warni dengan Epson SX445W Wireless All-in-One Printer Inkjet.
Nirkabel all-in-one printer ini dapat mencetak foto Anda dengan mudah dan dari mana saja di rumah Anda. Tidak ada lagi kawat dan kabel untuk menghubungkan printer ke komputer atau perangkat lain: WiFi printer ini dapat ditempatkan dengan nyaman di mana pun Anda ingin berkat teknologi nirkabel 802.11 b / g / n.
Sebuah layar LCD warna 6.3cm touchscreen memungkinkan Anda dengan cepat melihat dan memilih foto untuk mencetak, tanpa beralih pada PC Anda. Dengan empat kartrid tinta warna yang terpisah Epson SX445W memastikan kenangan Anda selalu penuh warna, dengan resolusi cetak 5760� 1440 dpi  5760.

Untuk printer yang dapat bersaing dengan momen favorit Anda berinvestasi di Epson SX445W Wireless Printer Inkjet!

Download Driver dan Aplikasi untuk Epson Stylus SX445W All-in-One untuk Mac OS X

Driver

Driver Printer
Paket ini berisi Epson Stylus SX445W All-in-One Printer Driver untuk Mac OS X.

EPSON Scan

EPSON Scan langsung mengontrol semua fitur dari EPSON pemindai Anda. Dengan software ini Anda dapat memindai gambar dalam warna, grayscale, atau hitam dan putih dan mendapatkan hasil kualitas profesional. Program ini adalah standar interface cross-platform antara scanner dan aplikasi lainya. Anda dapat mengaksesnya dari aplikasi yang mendukung standar TWAIN.

Applications and Utilities

Epson Download Navigator
Setelah didownload dan diinstal software ini akan memeriksa untuk memastikan bahwa Anda menggunakan firmware dan software terbaru untuk produk Epson Anda. Jika pembaruan tersedia Epson Download Navigator akan memandu Anda melalui men-download dan menginstal pembaruan ini.

EPSON Easy Photo Print

EPSON Easy Photo Print adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur tata letak dan mencetak foto digital pada berbagai jenis kertas.

Epson Connect � Email Print Setup Tool

Epson Connect" adalah kerangka kerja dan nama merek yang menyeluruh untuk layanan dan aplikasi untuk menghubungkan isi dan perangkat Epson. Email Printing memungkinkan Anda untuk mencetak dari manapun, melalui email, untuk printer Epson Anda. Dengan memberikan alamat e-mail ke printer, alat ini memungkinkan Anda untuk mencetak e-mail tubuh teks dan / atau file terlampir (s) dengan mengirimkan e-mail ke alamat e-mail printer.

Event Manager

Event Manager meluncurkan File Manager atau PageManager untuk EPSON otomatis saat Anda menekan B & W Start atau tombol Start Color pada panel kontrol dalam mode Scan. Anda dapat memilih aplikasi yang akan diluncurkan saat menekan B & W Start atau tombol Start Color.

Tags : Download Aplikasi untuk printer Epson Stylus SX445W All-in-One untuk Mac OS X,Download SOftware untuk printer Epson Stylus SX445W All-in-One untuk Mac OS X.

Artikel Terkait

Driver untuk printer Epson Stylus SX445W All-in-One untuk Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email