Download Driver Printer Canon PIXMA MG3570 All-In-One untuk Mac OS X

Sebelum kita download drivernya,mari kita review sebentar tentang Printer Canon PIXMA MG3570 All-In-One ini siapa tau bermanfaat bagi anda.

Printer All in One merupakan printer yang sangat laris penjualannya dipasaran, hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat yang semakin praktis dan mencari solusi cepat dan hemat untuk mengakomodir semua kebutuhan mereka di dalam mencetak.
Canon sebagai pemimpin di pasar dunia untuk segmen pencitraan digital memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan printer all-in-one

(AIO) terbaru, yakni PIXMA MG3570 dengan teknologi Wi-Fi .

Seri terbaru PIXMA ini hadir dalam tiga pilihan warna dinamis, yaitu hitam, merah dan putih. PIXMA MG3570 memiliki kualitas cetak yang memukau dan mudah digunakan serta ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.
Tombol sentuh Wi-Fi Protected Setup (WPS) mempermudah pengguna saat menghubungkan printer ke sistem jaringan manapun tanpa lagi perlu bergantung pada koneksi kabel USB.
Berbekal integrasi dengan Google Cloud Print, MG3570 membantu pengguna mencetak dari perangkat mobile (smartphone, tablet dan laptop) tanpa perlu memparalelkan perangkat tersebut dengan printer.

Catatan:
juga tersedia!

Download Driver Printer Canon PIXMA MG3570 All-In-One Mac OS X


Paket Software & Driver Full series MG3500 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
Ini adalah software instalasi untuk membantu Anda dalam melakukan penyiapan awal printer Anda pada PC (baik koneksi USB atau koneksi jaringan) dan untuk menginstal berbagai software.

Driver Printer MG3500 seri CUPS Ver. 10.84.2.0 (OS X 10.7 / 10.8 / 10.9)
(Standard) Ini adalah driver printer untuk model yang dipilih. Untuk pengalaman pengguna yang ditingkatkan kami juga merekomendasikan menginstal software My Image Garden.

Driver ICA Ver. 3.1.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
(Standard) Ini adalah driver scanner untuk model yang dipilih.

Quick Menu Ver. 2.2.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
(Opsional) Quick Menu adalah software utilitas yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memulai aplikasi dengan manual yang disertakan dengan printer, atau dapat dengan cepat mengakses informasi produk secara online. Selain itu,Instal My Image Garden, dan Anda dapat menikmati tampilan slide gambar yang disimpan pada komputer dari Image Display.

IJ scanUtility Ver. 2.0.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
(Opsional) ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindai foto, dokumen, dll Sederhana satu-klik scanning menghemat waktu Anda.

My Image Garden Ver. 2.0.1 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
(Opsional) My Image Garden adalah sebuah aplikasi perangkat lunak berguna yang memungkinkan Anda untuk mengatur dan mencetak foto Anda. Gunakan foto Anda untuk membuat kolase menarik, kartu ucapan, dan barang-barang lainnya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.

Canon IJ Network tool Ver. 4.2.0 untuk Intel Mac (OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8 / 10.9)
Aplikasi perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan jaringan model yang dipilih.

Download Driver Printer Canon PIXMA MG3570 All-In-One untuk Linux (Ubuntu, Debian, Fedora, Linux Mint, openSUSE, dan distro lain)

Driver Printer MG3500 seri IJ Ver. 4,00 untuk Linux (debian Packagearchive)
Perangkat lunak ini adalah driver printer untuk mencetak menggunakan printer Canon IJ. driver ini ditujukan untuk distribusi berbasis Debian seperti Ubuntu, Debian, Linux Mint, dll

MG3500 series ScanGear MP Ver. 2,20 untuk Linux (debian Packagearchive)
Perangkat lunak ini adalah driver scanner untuk scanner gambar warna Canon. driver ini ditujukan untuk distribusi berbasis Debian seperti Ubuntu, Debian, Linux Mint, dll

Driver Printer series MG3500 IJ Ver. 4,00 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Perangkat lunak ini adalah driver printer untuk mencetak menggunakan printer Canon IJ. driver ini ditujukan untuk distribusi berdasarkan RPM seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dan distribusi lainnya.

MG3500 series ScanGear MP Ver. 2.20 for Linux (rpm Packagearchive)
Software ini adalah driver scanner untuk scanner gambar warna Canon. driver ini ditujukan untuk distribusi berdasarkan RPM seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dan distribusi lainnya.

Driver Printer IJ Ver. 4,00 untuk Linux (Sumber file)
Software ini adalah file sumber untuk driver printer Linux.

ScanGear MP Ver. 2,20 untuk Linux (Sumber file)
Software ini adalah file sumber untuk driver scanner Linux.
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Download Driver Printer Canon PIXMA MG3570 All-In-One untuk Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email