Driver Printer HP Deskjet 2545 untuk Windows, Linux, dan Mac OS X

Review Printer HP Deskjet 2545

Keunggulan Printer HP DeskJet Ink 2545 all-in-one menyediakan warna pilihan yang nyaman dan mulus untuk mencetak secara nirkabel, memindai dan menyalin dari mana saja di rumah atau kantor anda. Sangat mudah untuk mengatur dan secara otomatis terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda dari setiap ruangan di rumah Anda. Anda dapat menggunakan Printrer HP Deskjet Ink 2545 ini untuk memproses dokumen dari smartphone Anda, PC, tablet atau perangkat Apple. Printer HP ini all-in-one bisa menggunakan HP Printer Control untuk memindai foto atau dokumen langsung ke perangkat mobile Anda.

HP Deskjet Ink 2545 semua dalam satu printer warna. Menggunakan kartrid tinta murah saver asli HP yang mencetak lebih banyak dan membutuhkan lebih sedikit isi ulang. Anda dapat mengandalkan printer ini untuk memberikan kinerja yang handal melalui semua cetakan Anda. Energy Star berkualitas HP Ink printer ini mudah pada sumber daya juga.
Kinerja-Centric Spesifikasi
HP Ink yang dirancang dengan spesifikasi yang mendorong kinerja tinggi. Mencetak semua dokumen hitam dan putih atau berwarna Anda dalam sekejap, berkat kecepatan cetak yang luar biasa dari 7 ppm dan 4 ppm. Halaman pertama dari cetak hitam keluar di 17 detik, sedangkan halaman berwarna memakan waktu sekitar 24 detik. Dengan resolusi cetak setinggi 4800 x 1200 dpi dioptimalkan untuk cetakan berwarna dan 600 x 600 dpi diberikan untuk cetakan hitam putih.Semuanya bisa digunakan hanya dengan satu printer ini.

Downloas driver printer HP Deskjet 2545 untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 32bit dan 64bit
Printer HP Deskjet 2540 All-in-One series Fitur Lengkap Software dan Driver
paket ini berisi semua yang anda butuhkan untuk menggunakan Printer HP Deskjet 2540 All-in-One pada sistem operasi Windows.

Printer HP Deskjet 2540 All-in-One series Basic driver
Paket ini berisi driver dasar untuk printer HP Deskjet 2540 All-in-One series.

HP Print dan Scan Doktor
HP Print dan Scan Doktor dirancang oleh HP untuk menyediakan pengguna dengan pemecahan masalah dan pemecahan masalah fitur yang dibutuhkan untuk menyelesaikan banyak masalah umum.

HP Printer Install Wizard untuk Windows diciptakan untuk membantu Windows 7, Windows 8, dan Windows pengguna 8,1 men-download dan menginstal solusi perangkat lunak HP terbaru dan paling tepat.
Downloas Driver printer HP Deskjet 2545 untuk Mac OS X
HP Deskjet 2540 All-in-One Printer series Fitur Lengkap Software dan Driver - Mac OS X v10.6, v10.7, v10.8, v10.9
paket download ini berisi solusi perangkat lunak penuh untuk OS X 10.9 Mavericks termasuk semua perangkat lunak yang diperlukan dan driver.
Download Driver printer HP Deskjet 2545 untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Fedora, openSUSE dan distro lain)
HP Linux Imaging dan Printing
Paket ini berisi installer otomatis (file .run) yang secara otomatis akan menginstal HP Deskjet 2545 Printer Driver pada sistem Linux Anda.
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Driver Printer HP Deskjet 2545 untuk Windows, Linux, dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email