Download Driver dan Software Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux dab Mac OS X

Download Driver dan Software Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux dab Mac OS X
Overview Printer Epson Expression Home XP-205

Printer Epson Expression Home XP-205 dilengkapi Dengan print,scan dan fungsi copy, Printer Inkjet Wireless All-in-One membawa lebih banyak kebebasan untuk pencetakan rumah berkat WiFi dan pencetakan mobile. Nikmati pencetakan sehari-hari dengan kenyamanan konektivitas Wi-Fi dan pencetakan mobile dalam mencetak,Bahkan ada lebih banyak fleksibilitas yang dimiliki printer ini seperti Epson Connect dan Google Cloud Print, memungkinkan Anda untuk mencetak foto dan dokumen secara langsung dari smartphone dan tablet anda.Terlebih lagi, Anda dapat mencetak dari mana saja dengan hanya mengirim email Anda ke printer cetak XP-205. Dengan set-up WiFi otomatis,membuat printer ini mudah dalam mengkonfigurasi dengan laptop dan komputer. XP-205 otomatis menempatkan koneksi relevan dan menghubungkan tanpa perlu kode WiFi atau kabel.dengan memiliki printer ini anda dapat Menghemat waktu, menghemat ruang dan pengeluaran saku anda.
Catatan:
juga tersedia!

Download Driver dan Software Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Windows

Software Epson Network & paket driver
Aplikasi Epson Web Installer dirancang untuk mengelola download dari komponen Software yang diperlukan untuk Produk Epson Anda. Setelah di-download & diluncurkan akan terhubung ke internet dan men-download Software driver terbaru untuk produk Epson Anda; ini mungkin termasuk driver scanner (jika ada), driver printer dan Network / driver WIFI / software lainya.
EPSON Scan
EPSON Scan dapat mengontrol langsung semua fitur dari scanner EPSON Anda.Dengan software ini Anda dapat memindai gambar dalam warna, grayscale, atau hasil dengan kualitas profesional baik warna hitam atau putih.Program ini adalah interface cross-platform standar antara scanner dan sebagian besar aplikasi. Anda dapat mengaksesnya dari aplikasi yang mendukung standar TWAIN.
Driver printer
Paket ini berisi Driver printer Epson Expression Home XP-205 untuk Mac OS X.
EPSON Easy Photo Print
EPSON Easy Photo Print adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur tata letak dan mencetak foto digital pada berbagai jenis kertas.
Uninstall center
Uninstall center adalah uninstaller eksklusif untuk Epson SW seperti: Driver Printer, Epson Scan, driver ICA, Event Manager, PC-FAX Driver, MyEpson Portal, Epson Partisipasi Penelitian Pelanggan, Epson Web Support, Setup Perangkat Epson Connect, EpsonNet Config, PS printer driver. Catatan: Uninstall center tidak dapat menghapus Easy Photo Print, CD Print dan semua SW lain yang diinstal oleh Vise X.
Event Manager
Event Manager meluncurkan File Manager atau PageManager untuk EPSON secara otomatis saat Anda menekan tombol B & W Start atau Color Start pada panel kontrol dalam mode Scan. Anda dapat memilih aplikasi yang akan diluncurkan saat menekan B & W Start atau Color Start tombol.

Download Driver dan Software Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux (Ubuntu, Debian, Fedora, Linux Mint, openSUSE, dan distribusi lain)

Driver printer
Paket ini berisi Driver Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux.
Driver Scanner
Paket ini berisi driver scanner Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux.

Artikel Terkait

Download Driver dan Software Printer Epson Expression Home XP-205 untuk Linux dab Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email