Driver dan Software Printer Canon Inkjet PIXMA iP2702 Photo untuk Linux dan Mac OS X

Driver dan Software Printer Canon Inkjet PIXMA iP2702 Photo untuk Linux dan Mac OS X
Overview Canon PIXMA iP2702 Photo Inkjet

Rasakan kecanggihan dan lihat dengan Desain Baru yang Compact.Jika Anda sedang mencari produk dengan tampilan canggih dan desain yang kompak yang dapat mencetak dengan kualitas lab foto pada nilai yang tinggi,Mungkin Printer Inkjet PIXMA iP2702 Photo ini cocok buat anda.
Dengan Printer stylish ini sangat cocok hampir di mana saja saat Anda membutuhkanya.Cetak photo atau dokumen anda bisa melalui halaman web melalui aplikasi Easy-WebPrint EX 6 dengan kualitas hasil cetak yang luar biasa. Hal ini dimungkinkan berkat Cartridge HALUS nya yang mengandung pigmen tinta hitam untuk kualitas laser teks dan tinta dye untuk mencetak dengan gradasi yang halus. SistenChromaLife100 +memungkinkan foto Anda dapat bertahan hingga 300 tahun kalau anda menggunakan tinta dan kertas photo Canon asli dan disimpan dalam-kualitas arsip album foto.Pada Percetakan printer ini secara otomatis memperbaiki foto Anda lebih mudah berkat Aplikasi Auto Photo Fix II yang dapat diakses melalui Software EX EasyPhoto-Print.dengan printer ini anda Jadi Anda dapat dengan mudah mencetak Photo anda sebanyak yang Anda inginkan!
Printer iP2702 menawarkan cetak foto dengan kualitas yang sangat baik. Dengan resolusi cetak 4800 x 1200 dpi dan tinta yang dirancang untuk memberikan hasil cetak yang memuaskan dengan menghasilkan foto yangvberkualitas profesional dengan memperbaiki otomatis gambar digital Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Anda tidak harus menunggu lama saat mencetak dokumen atau photo anda,anda dapat mencetak dengan penuh warna hanya dalam 55 detik saja.
Teknologi cartridge HALUS memberikan foto-foto warna yang indah dan halaman monokrom dengan teks yang tajam dan judul yang jelas sempurna untuk tugas esai dan makalah penelitian.Printer ini Dapat mencetak halaman hitam dan putih dengan tujuh halaman per menit.
Printer iP2702 dapat terhubung ke komputer Anda melalui kabel USB, membuat anda dengan mudah untuk set-up dan koneksi yang handal yang siap untuk mencetak secepat yang Anda inginkan.Untuk kualitas foto-lab dan fitur yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.
Catatan:
juga tersedia!

Download Driver dan Software Printer Inkjet Canon PIXMA iP2702 Photo untuk Mac OS X

Driver Printer iP2700 series CUPS Ver. 10.67.2.0 (OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
file ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ.
My Image Garden Ver. 2.0.0 (OS X 10.6 / 10.7 / 10.8)
(Opsional) My Image Garden adalah sebuah aplikasi Software yang berguna untuk mengatur dalam pencetakan foto Anda. Gunakan foto Anda untuk membuat kolase menarik, kartu ucapan, dan barang-barang lainnya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.
Easy-PhotoPrint EX Ver. 4.1.6 (OS X 10.4 / 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
File ini adalah program aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mencetak album, kalender, stiker, dan label CD-ROM Anda sendiri * menggunakan gambar yang direkam dengan kamera digital Anda. Dan selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mencetak foto tanpa bingkai dan sebagainya. *: Hanya untuk model yang mendukung pencetakan CD-ROM.
Solution Menu Ver. 1.4.1 (OS X 10.3 / 10.4 / 10.5 / 10.6 / 10.7 / 10.8)
Produk ini adalah windows menu yang menyediakan akses cepat, dari desktop Anda, untuk aplikasi Canon dan manual. Secara online ikon informasi produk muncul sesuai dengan model.

Download Driver dan Software Printer Inkjet Canon PIXMA iP2702 Photo untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distribusi lain)

Driver Printer seri iP2700 IJ Ver. 3,30 untuk Linux (debian Packagearchive)
Terima kasih telah menggunakan Driver Printer IJ untuk Linux. Driver ini harus diinstal pada distribusi berbasis Debian seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll
Driver Printer iP2700 IJ series Ver. 3,30 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Terima kasih telah menggunakan Driver Printer IJ untuk Linux. Driver ini harus diinstal pada distribusi berbasis RPM seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dll
Driver Printer IJ Ver. 3,30 untuk Linux (Sumber file)
Terima kasih telah menggunakan Driver Printer IJ untuk Linux. Gunakan driver ini jika Anda ingin mengkompilakasi Driver Printer Inkjet Canon PIXMA iP2702 Photo untuk Linux sendiri.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Driver dan Software Printer Canon Inkjet PIXMA iP2702 Photo untuk Linux dan Mac OS X.

Artikel Terkait

Driver dan Software Printer Canon Inkjet PIXMA iP2702 Photo untuk Linux dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email