Harga dan Spesifikasi XPRINT Pocket AR, Printer Canggih Pabrikan Xiaomi

BEDAHPRINTER.COM - Harga dan Spesifikasi XPRINT Pocket AR, Printer Canggih Pabrikan Xiaomi Seperti diketahui apabila vendor Xiaomi menjadi salah satu pabrikan yang menjual nggak jelas maksudnya dengan harga yang sangat terjangkau sehingga Xiaomi sangat disukai oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Ternyata Belum lama ini, ini bukan hanya merilis untuk gadget dan smartphone saja akan tetapi Xiaomi diketahui battle merilis beberapa elektronik seperti powerbank Action Cam netbook, wearable, dan juga printer. Salah satu printer yang belum lama ini dirilis oleh Xiaomi adalah printer canggih dengan teknologi kekinian bernama XPRINT Pocket AR

Printer Xiaomi XPRINT Pocket AR adalah salah satu printer tercanggih saat ini yang dibuat oleh Xiaomi di mana printer ini termasuk printer foto yang menggunakan sambungan bluetooth atau NFC yang dipastikan akan disukai oleh banyak orang karena harganya terbilang sangat terjangkau dan dijual untuk kalangan menengah ke bawah karena printer kekinian ini dijual di bawah Rp700.000.

Spesifikasi printer XPRINT Pocket AR 


Printer pabrikan dari Xiaomi ini menggunakan bluetooth yang berjalan dengan smartphone minimum Android 5 atau iOS 9, malahan dari segi bodi nya sendiri printer ini mempunyai dimensi 133 x 80 x 27 mm yang hanya mempunyai berat sekitar 237 gram tanpa photo tray atau berat sekitar 260 program dengan menggunakan photo tray.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan pada printer XPRINT Pocket AR Photo mempunyai kapasitas sebesar 650 mah dan printer ini bisa dilakukan charger melalui powerbank.

Xiaomi X PRINT Pocket AR
Xiaomi X PRINT Pocket AR


Bagi Anda yang ingin mengetahui fungsi utama dari experience Pocket Photo printer Xiaomi pastinya printer ini sangat dikhususkan untuk melakukan pencetakan foto, di mana printer jenis portabel tersebut bisa membuat Hasil cetakan mempunyai fungsi air dengan cara ketika kamu mengambil gambar kamu bisa mengambil video pendek selanjutnya aplikasi akan melakukan integrasi pada video itu foto sebelum nantinya dicetak.

Selanjutnya hasil foto cetakan tersebut langsung mengarah ke kamera smartphone lalu menuju ke foto dan video pendek kan muncul. Untuk prosesnya sendiri diklaim hanya membutuhkan waktu selama 0, 28 detik dengan kecepatan tracking sampai 120 frame per detik.

Xiaomi XPRINT Pocket AR - IG
Xiaomi XPRINT Pocket AR - IG


XPRINT Pocket AR Photo dari pabrik aksioma ini bisa mencetak foto dengan ukuran 54 x 86 mm dengan resolusi sekitar 291 x 294 px.

Harga printer XPRINT Pocket AR 


Untuk harganya sendiri printer ini dijual kisaran 63 US Dollar yang sudah disertai kertas foto sebanyak 20 lembar seharga 6 US dolar dan di Indonesia sendiri diperkirakan printer portabel ini dijual kisaran 700 ribuan kabarnya perintah ini akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang.


Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi XPRINT Pocket AR, Printer Canggih Pabrikan Xiaomi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email