Spesifikasi dan Harga Printer Foto Canon PIXMA PRO-10 Terbaru 2018

ALHIDAMART.COM - Spesifikasi dan Harga Printer Foto Canon PIXMA PRO-10 Terbaru 2018 Salah satu printer terbaik bagi anda yang suka berfotografi supaya mendapatkan hasil cetakan terbaik untuk foto Anda adalah Printer Foto pabrikan perusahaan Canon bernama Canon PIXMA PRO-10. Printer ini diklaim menjadi satu-satunya printer yang memberikan kualitas berbeda dengan printer lain sejenis untuk mencetak foto, apalagi printer yang dirilis pada tahun 2013 silam ini mempunyai kelebihan dari hasil cetakan dan sudah support jaringan nirkabel wireless atau wifi.

Canon PIXMA PRO-10 menjadi salah satu printer foto terbaik yang dibuat oleh Canon untuk memberikan kemudahan bagi para pecinta dunia fotografi dalam mencetak hasil jepretannya, dimana bagi para pengguna printer ini akan merasakan sensasi berbeda dengan kualitas cetakan yang dihasilkan. Selain itu, Printer yang dijual kisaran RP4 jutaan ini mempunyai keunggulan dari performa dan kualitas resolusinya.

Untuk masalah desain yang diusung oleh printer ini sudah sangat keren dan elegan, dimana Pixma PRO 10 diakui menjadi printer terbaik pada tahun 2013 silam sehingga walaupun printer ini mengincar segmen menengah keatas akan tetapi untuk penjualan sampai saat ini sudah sangat bagus dan banyak disukai.

Printer Pixma PRO 10 bisa mengkontribusikan banyak warna yang iasanya sulit dilakukan printer lain sehingga hasil cetakan sangat maksimal. Misalnya saja, printer ini mampu menampilkan efek bronze juga greyscale, sehingga alasan inilah yang menjadi nilai lebih banyak dari para fotografer membelinya.

Canon PIXMA PRO-10 - IG
Canon PIXMA PRO-10 - IG


Pada printer Canon PRO-10 sudah menggunakan teknologi OMG  (Optimum Image Generating) yang memungkinkan pada para penggunanya mempunyai hasil cetakan terbaik dengan warna cetakan yang optimal akan tetapi irit akan tinta dan asupan daya listrik. Malahan, printer ini pun bisa menghasilkan gradasi warna yang seimbang.

Kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dari printer ini adanya aplikasi bawaan Pixma PRO 10 saat anda membeli paket baru printer ini dimana aplikasi bisa digunakan untuk edit foto baik untuk Preweding dan lainnya. SElain itu, bagi anda yang malas menyalakan komputer maupun laptop ketika ingin mencetak dokumen atau foto maka anda bisa langsung mencetak melalui wireless yang berasal dari gadget, kamera, atau smartphone.

Spesifikasi Canon PIXMA PRO 10 


Keterangan Informasi Produk
Nama Produk: Pro 10
Kategori: Printer Inkjet
Merek: Canon
Tahun Rilis: 2013

Hardware
Printer Languages: HP-GL / 2, TIFF, JPEG, CALS G4, dan HP PCL 3 GUI
Printing Output: Color
Compatible Colour Cartridge: PGI-72 Yellow / Magenta / Cyan / Red / Photo Mageneta / Photo Cyan / Gray / Photo Black / Matte Black / Chroma Optimizer
Kecepatan Print Warna: 10.4 ipm
Kecepatan Print Hitam: 5.8 ipm
Fungsi: Print

Koneksi:
USB Support: USB 2.0
Wi-Fi: IEEE 802.11b / g / n
Wireless: Yes

Media
Tipe Media: Paper, Foto
Ukuran Media: A3+, A3, A4, A5, B5, LTR, LGL, LDR, 4 x 6", 5 x 7", 8 x 10"

Desain Printer
Dimensi: 689x385x215 mm
Berat: 19.9 kg
Page Yield: 1620 pages


Harga Printer Canon PIXMA PRO 10 Februari 2018


Harga Baru Canon PIXMA PRO 10: Rp8.000.000 - Rp8.400.000
Harga Bekas Canon PIXMA PRO 10: Rp7.000.000 - Rp7.400.000

Nah, itulah pembahasan kami terkait Harga dan Spesifikasi Canon PIXMA PRO 10 yang sangat direkomendasikan bagi anda semua para pecinta fotografi karena anda bisa mencetak langsung hasil jepretan melalui printer ini. SEmoga bermanfaat dan jadi referensi untuk anda semua.


Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Printer Foto Canon PIXMA PRO-10 Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email