Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Canon PIXMA E480 Terbaru 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Canon PIXMA E480 Terbaru 2018 Canon menjadi salah satu pabrikan printer dari dulu sampai sekarang masih menjadi rajanya printer sehingga tidak salah apabila hampir seluruh printer yang dijual oleh Canon langsung diminati oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Salah satu printer multifungsi ya sampai saat ini masih dicari banyak orang walaupun dijual dengan harga yang lumayan mahal yaitu Printer Canon Pixma E480, printer yang sudah multifungsi di mana selain bisa digunakan untuk mencatat perintah ini pun sudah bisa Scan dan copy data.

Canon Pixma E480 adalah printer pabrikan canon yang di desain sangat unik dan futuristik Selain itu printer ini sudah all-in-one atau dimana printer bisa melakukan print scan copy dan juga faks, dengan fitur mumpuni yang dimiliki oleh Pixma e480 tersebut maka printer ini memang sangat banyak digunakan oleh para pekerja di kantor karena fiturnya yang sangat mumpuni.

Ada beberapa kelebihan dari printer Canon Pixma e480 yang harus anda ketahui dan bisa membacanya di bawah ini misalnya dari desain, printer yang sudah multifungsi, mencetak sudah support dengan nirkabel, asupan listrik yang tidak boros.

Kelebihan Printer Canon Pixma E480 


1. Desain yang ringkas 

Printer ini memang mempunyai kelebihan dari desainnya yang tidak terlalu besar dan nampak ringkas atau kompak, dimana printer ini selain bisa menjadi Alat untuk mencetak dan lainnya akan tetapi ketika disimpan di dalam ruangan akan membuat suasana ruangan semakin bagus.

2. Printer multifungsi 

Kelebihan yang dimiliki oleh printer ini salah satunya selain mempunyai fitur faks akan tetapi printer ini bisa untuk print Scan dan copy data. Semua pekerjaan Anda bisa terselesaikan hanya dengan 1 printer saja.

3. Biaya cetak yang murah 

Canon Pixma E480 - Google
Canon Pixma E480 - Google


Misalnya saja untuk 400 lembar biaya cetak anda hanya membutuhkan biaya yang sangat sedikit karena printer ini sudah menggunakan teknologi terbaru yang hemat akan penggunaan tinta.

4. Mencetak via nirkabel 

Printer ini sudah support dengan jaringan wi-fi atau wireless sehingga bagi Anda yang ingin mencetak dokumen maupun foto bisa langsung melalui smartphone.

5. Auto power off 

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh printer ini yaitu bisa mengelola daya yang sangat cerdas dengan mematikan printer anda bisa menentukannya sendiri secara otomatis sehingga dipastikan akan hemat listrik.

Spesifikasi Printer Canon Pixma E480 


Informasi Umum
Nama Produk: PIXMA E480
Kategori: Printer Inkjet
Merek: Canon

Hardware
Printing Output: Color
Fungsi: Multifungsi (Copy, Scan, Print, Fax)

Koneksi:
USB Support: USB 2.0
Wi-Fi: IEEE 802.11 b / g / n
Wireless: Ada

Media
Tipe Media: Paper
Ukuran Media: A4, A5, B5, Legal

Desain Printer
Dimensi Printer: 435 x 295 x 189 mm
Berat Printer: 5.9 kg

Harga Printer Canon PIXMA E480 Terbaru 2018


Harga Baru Canon PIXMA E480: Rp1.350.000 - Rp.1600.000
Harga Bekas Canon PIXMA E480: Rp.720.000 - Rp.870.000

Itulah penjelasan kami tentang harga, kelebihan, dan Spesifikasi Canon PIXMA E480 dimana printer Multifungsi ini sangat kami rekomendasikan untuk anda semua yang mengharapkan mempunyai printer All in One namun harga masih terjangkau.

Artikel Terkait

Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Canon PIXMA E480 Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email