Harga dan Spesifikasi Mini Printer Bluetooth 58mm 5802, Cocok Untuk Bisnis Paytren

BEDAHPRINTER.COM - Harga dan Spesifikasi Mini Printer Bluetooth 58mm 5802, Cocok Untuk Bisnis Paytren Bagi anda yang sekarang ini sedang menggeluti bisnis paytren dan juga bisnis yang lain seperti PPOB, ireap pos Lite, nuna kasir, mobile top up, dan lainnya. Maka ada salah satu printer yang sangat direkomendasikan untuk anda miliki di mana perintah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi sudah multifungsi dengan fitur yang sangat mumpuni, printer bluetooth tersebut bernama Mini Printer Bluetooth 58mm 5802.

Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 adalah salah satu perintah bluetooth thermal printer yang hadir dengan desain yang sangat mini sehingga printer ini mudah untuk dibawa dan sangat pas dipakai untuk print kertas receipt, struk pembayaran, sampai printer ini bisa dipakai untuk mencetak secara langsung melalui smartphone milik anda. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh printer Mini Bluetooth ini seluruh bisnis anda terutama bagi Anda yang mempunyai usaha paytren maka akan sangat dimudahkan ketika mencetak data dari klien anda.

Ada beberapa fitur mumpuni yang sudah digunakan oleh Mini Printer Bluetooth 58mm 5802, di mana salah satunya printer ini bekerja dengan cara sama yaitu bagian kertas yang nantinya akan ditulis pertama kali dipanaskan sehingga membentuk sebuah tulisan hitam dan untuk mencetak nya sendiri printer ini sudah sangat mumpuni dan bagus Apalagi anda tidak harus membuka komputer tetapi bisa mencetak melalui smartphone.

Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 - Bukalapak
Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 - Bukalapak

Spesifikasi Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 


Metode Print:Thermal Line Printing
Kecepatan Mencetak: 90 mm/s
Jangkauan Bluototh:100km
Resolusi: 203 dpi (8dot/mm)
Print Width :48mm
Paper Width: 58mm
Model printer: 5802
Fungsi Printer: Multifungsi
Ukuran Printer: 4 x 8 x 9
Berat Printer: 1 Kg


Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 Cocok Untuk Bisnis:


- iReap POS Lite
- Nuna Cashier
- Simpim
- PPOB Bukopin
- PPOB BRI (Kios BRI)
- Feather POS Restaurant
- MobileTopUp
- Pawoon
- D-OPS
- Advantage Mobile POS Lite
- Pinter Bluetooth
- Kasir Toko Portable
- BPM - Mesin Kasir Android POS
- Bee Laundry Mobile
-  Bisnis PAYTREN


Harga Mini Printer Bluetooth 58mm 5802 


Untuk harga jualnya sendiri mini printer Bluetooth ini dijual Kisaran RP 628.000 - Rp1.10.000 yang bisa anda dapatkan melalui beberapa toko online seperti Lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, dan lainnya.

Itulah pembahasan kami tentang harga dan spesifikasi terbaru printer yang sangat direkomendasikan bagi anda para pebisnis paytren yaitu Mini Printer Bluetooth 58mm 5802, printer bluetooth yang mempunyai kualitas terbaik dan harganya sangat terjangkau.

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi Mini Printer Bluetooth 58mm 5802, Cocok Untuk Bisnis Paytren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email