Spesifikasi Printer Canon Pixma TS5120 dan Harga Terbaru April 2018

Spesifikasi Printer Canon Pixma TS5120 dan Harga Terbaru April 2018 - Canon Pixma TS5120 Salah satu printer terbaru yang belum lama ini dirilis oleh pabrikan Canon untuk keluarga inject wireles dimana printer ini sudah mempunyai banyak sekali keunggulan yang dapat dirasakan oleh para penggunanya, salah satunya sudah mengusung spesifikasi multifungsi di mana printer yang sangat direkomendasikan untuk mencetak foto tersebut bisa dijadikan sebagai scanner dan fotocopy. Kelebihan yang ada pada printer bernama canon Pixma ts8070 sudah support dengan jaringan nirkabel.

Printer Canon Pixma TS5120 adalah salah satu printer keluarga Ink Jet yang sudah multifungsi, di mana printer ini memberikan banyak sekali kelebihan seperti salah satunya bagi Anda yang ingin mencetak foto maka printer ini sudah bisa, maupun Ketika anda ingin melakukan scan data dokumen maka printer ini pun sudah ada dan untuk fotocopy tidak usah pergi ke tempat fotokopi karena dengan printer ini anda sudah bisa melakukannya sendiri. Malahan salah satu fitur nirkabel dengan jaringan wifi sudah ada pada printer ini Sehingga anda bisa mencetak secara langsung dokumen maupun foto hanya menggunakan smartphone maupun gadget.

Printer nirkabel Pixma ts8070 wireles ini memang sangat multifungsi di mana perintah ini dilengkapi dengan solusi pencetakan melalui Cloud dan mobile dengan beberapa pilihan warna seperti hitam merah dan coklat. Printer Inipun untuk masalah kecepatan mencetak sudah sangat mumpuni di mana kecepatan mencetaknya untuk mencetak dokumen hanya memerlukan 10 ipm dan bagi Anda yang ingin mencetak foto maka hanya memerlukan waktu 21 detik saja.

Dari segi desain yang diusung oleh printer ini sudah sangat ringkas dan bagus di mana bisa ditempatkan di beberapa lokasi malahan perintah ini pun bisa menjadi hiasan tempat kerja anda. Printer pun sudah menggunakan sistem LCD dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan teknologi pada sistem yang sudah sangat cerdas.

Canon Pixma TS5120 - Canon
Canon Pixma TS5120 - Canon


Kelebihan yang dimiliki printer ini yaitu dari masalah tray sehingga muatan kertas baik foto maupun dokumen yang tersimpan di dalam tray belakang tidak akan membuat Anda kerepotan. Kelebihan lainnya berita ini sudah bisa menyalin kartu ID seperti KTP dan lainnya dan juga pernyataan ini sudah bisa mencetak label disc.

Spesifikasi Printer Canon Pixma TS5120 


Resolusi mencetak maksimal: 9600x2400dpi
Kecepatan mencetak: 10,0 ipm
Lebar mencetak: 203.2mm
Ukuran kertas: A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6",  5 x 7", 8 x 10", Envelopes, dll

Scaner
Tipe Pemindai : Flatbed
Metode Scan: CIS (Contact Image Sensor)
Resolusi : 2400 x 4800 dpi
Kecepatan Scan Hitam: 1.2ms/line (300dpi)
Kecepatan Scan Warna: 3.5ms/line (300dpi)
Ukuran Maksimal Dokumen: A4
Copy
Ukuran Maksimum Kertas: A4
Media Support: A4 / A5 / B5 / LTR / 4 x 6" / 5 x 7" dll
Tipe Kertas: Polos
Photo Paper: Pro Platinum (PT-101)
Photo Paper: Plus Glossy II (PP-201)
Printable Disc: Bisa
Kualitas Gambar 3 posisi
Koneksi: USB, LAN, Nirkabel, Wifie, Wireless

Harga Printer Canon Pixma TS5120

Printer Baru Printer Canon Pixma TS5120: Rp3.650.000 - Rp3.780.000

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga printer Canon Pixma TS5120 semoga artikel yang kami bahas hari ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda. Selalu berkunjung ke website bedah perintah supaya Anda mendapatkan informasi lengkap soal printer terbaru baik harga maupun spesifikasinya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Printer Canon Pixma TS5120 dan Harga Terbaru April 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email