Cara Ngeprint di Microsoft Office Word 2007 Menggunakan Printer Canon

Cara Ngeprint di Microsoft Office Word 2007 Menggunakan Printer Canon - Bagi temen-temen yang belum tahu bagaimana cara ngeprint di microsoft word 2007, baik itu mencetak dokumen teks, foto, gambar ataupun yang lainnya. Terus temen-temen juga pernah dong ngalamin saat ingin mencetak file word kok tidak bisa di print malah muncul peringatan “cannot print. There is no printer installed”.

Nah untuk menghindari kejadian seperti di atas, Amel akan berbagi langkah-langkah print out di Microsoft word 2007 menggunakan printer canon. Hampir mirip sih dengan menggunakan printer merek lainnya, seperti epson, samsung, hp dan yang lainnya.

Cara Ngeprint di Microsoft Office Word 2007 Menggunakan Printer Canon


Cara Mencetak Dokumen MS Word 2007 Menggunakan Printer Canon


Banyaknya merek printer yang terinstall di komputer atau laptop kamu. Tentu saja menjadi kendala yang sering terjadi dimana pada saat melakukan proses print, terkadang kita salah menempatkan nama merek printer hingga akhirnya file word tidak bisa di print. Tentu saja kalian tidak menginginkannya.

Nah, maka dari itu kalian bisa pantengin terus artikelnya hingga akhir untuk mendapatkan solusinya, kali ini kita akan mencoba untuk mencetak dokumen word 2007 menggunakan printer canon. Are you ready?

1. Pastikan driver canon yang sesuai dengan merek printer yang kamu miliki, telah terinstall atau terpasang di komputer atau laptop kamu.

2. Buka dokumen word 2007 yang ingin kamu cetak atau print.

3. Klik office button lalu klik print. Untuk lebih jelasnya kamu bisa perhatikan panah merah pada gambar di bawah ini dan bisa kamu ikuti langkah-langkah mencetak dokumen ms word 2007.

langkah-langkah print out di Microsoft word 2007 menggunakan printer canon

4. Kemudian akan muncul tampilan menu print (agar lebih cepat kamu bisa juga menekan tombol CTRL + P di keyboard) untuk menampilkan menu print tersebut.

5. Selanjutnya kamu bisa perhatikan pada menu print yang muncul tadi ada opsi name lalu sesuaikan nama atau merek printer yang sedang kamu gunakan untuk ngeprint dengan mengklik tanda panah hitam tepat disamping pilihan name. Karena disini kita menggunakan printer canon iP2770, maka sesuai dengan merek printer tersebut, Amel pilih canon iP2770 Series. Akan tetapi berhubung saya memiliki 2 printer canon iP2770 dan saat ini yang saya menggunakan printer canon iP2770 yang kedua jadi saya pilih canon iP2770 Series (Copy 2).

langkah-langkah mencetak dokumen ms word 2007

6. Terakhir klik OK lalu mesin printer pun akan bekerja mencetak dokumen word 2007 dan tunggu hingga selesai.

7. Bisa kamu lihat hasilnya di bawah ini. Maaf hasilnya tidak begitu jelas foto di ambil tengah malam melalui kamera hp samsung young duos.

langkah-langkah mencetak dokumen ms word 2007

Itulah langkah-langkah mencetak dokumen di ms word 2007 dengan menggunakan mesin printer canon iP2770. Tutorial ini berlaku juga pada semua printer merek canon lainnya  untuk mencetak gambar, foto ataupun teks dengan cara dan langkah-langkah yang sama seperti di atas.

Artikel Terkait

Cara Ngeprint di Microsoft Office Word 2007 Menggunakan Printer Canon
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email