Info Cara Reset Canon Pixma Ix6560 Dengan Resetter 100 % Berhasil

Cara Reset Canon PIXMA iX6560 - Canon iX6560 Adalah printer inject A3 pabrikan Canon yang hingga kini menjadi printer terfavorit alasannya yaitu banyak fitur unggulan yang ada pada printer tersebut selain itu, tampilan printer yang mempunyai body khas dengan warna cat glossy menimbulkan Canon Pixma ix6560 menjadi salah satu printer yang paling banyak terjual tahun 2014 hingga sekarang.

Cara reset canon ix6560 harus bersabar Ketika anda mereset printer tersebut akan tetapi, apabila anda mengikuti langkah yang bedah printer bahas kali ini dipastikan printer Anda yang alami error dapat terselesaikan dengan baik. Error tersebut biasanya mempunyai tanda error 5b00. 

Baca Juga: 
Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA iX6560
Driver Canon PIXMA iX6560

Supaya tidak ingin tau Mari kita lihat artikel kami terkait cara reset ix6560 error 5200:

1. Printer Canon ix6560 anda wajib dalam keadaan service mode, dengan cara melaksanakan hal ini:
- Silahkan printer Anda harus dalam keadaan mati
- Selanjutnya tekan dan tahan tombol stop atau reset yang diikuti dengan menekan tombol power. Kaprikornus kedua tombol tersebut posisinya Anda tekan.
- Selanjutnya lepas tombol stop/reset akan tetapi jangan lepas tombol power
- Dalam keadaan tombol power masih tertekan, silahkan tekan tombol stop/ reset sebanyak 6 kali
- Selanjutnya silahkan lepaskan kedua tombol dengan cara bersamaan, maka Canon ix6560 akan berada dalam service mode, dan komputer akan mendeteksi printer Anda tersebut silahkan abaikan.

2. Download resetter ix6560 terbaru: Klik Disini

 pabrikan Canon yang hingga kini menjadi printer terfavorit alasannya yaitu banyak fitur unggul Info Cara Reset Canon PIXMA iX6560 Dengan Resetter 100 % Berhasil
Cara Reset Canon PIXMA iX6560

3. Pada sajian absorber Clear in counter silahkan pilih kemudian klik set di sebelah kanan

4. Selanjutnya pada sajian absorber counter, pilih main kemudian klik set

5. Jika terjadi error 002 dikala klik set, anda tinggal menentukan di sajian ink absorber counter, kemudian klik set hingga Canon ix6560 berhasil di reset

6. Selanjutnya klik EEOPROM maka dipastikan printer akan mencetak satu halaman penuh, dan printer anda pun telah simpulan di reset.

Itulah cara gampang reset Canon ix6560 dengan error 5B00 yang dapat di reset memakai resetter yang telah kami uji coba dan kami bagikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat memperbaiki printer anda

Artikel Terkait

Info Cara Reset Canon Pixma Ix6560 Dengan Resetter 100 % Berhasil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email