Info Harga Terbaru Hp Deskjet 2520Hc, Printer Multifungsi Dengan Spek Mumpuni

Harga Terbaru HP Deskjet 2520HC, Printer Multifungsi Dengan Spek Mumpuni - HP Deskjet 2520HC Adalah salah satu printer pabrikan HP yang sudah multifungsi dimana selain sanggup mencetak printer Inipun sudah sanggup Scan dan copy data sehingga sanggup memperlihatkan kepuasan tersendiri bagi para pengguna printer ini. Printer yang memakai nama HC memiliki kelebihan yang sangat mumpuni dibandingkan jenis printer lainnya salah satunya yakni hasil cetakan yang sangat jernih dan bagus.

HP Deskjet Ink advantage 2520 HC ternyata masih mengandalkan fitur irit cinta dan memiliki gaya kekinian walaupun telah usang dirilis di Indonesia akan tetapi apabila melihat dari bentuk fisiknya sangat modern ibarat tampilan panel kontrol ya lebih bergaya digital dan kekinian Selain itu kinerja mencetak printer ini sangat cepat dan manis Apalagi printer ini diketahui memakai teknologi Advan yang sangat irit tinta.

Ada beberapa fungsi tombol yang ada pada printer HP deskjet 2520HC satu ini yaitu fungsi pemindai yang sanggup diakses melalui tombol panel tanpa harus melaksanakan santunan aplikasi dimana pengguna tinggal menekan tombol nya dan hasil cetakan pun akan tersimpan pada folder akan tetapi sangat disarankan tetap memakai aplikasi bawaan dari HP.

 Printer Multifungsi Dengan Spek Mumpuni  Info Harga Terbaru HP Deskjet 2520HC, Printer Multifungsi Dengan Spek Mumpuni
HP Deskjet 2520HC


Sementara itu fungsi pengganda hanya sanggup dilakukan melalui control panel Apabila Anda ingin mencetak beberapa lembar dokumen Anda tinggal menekan tombol beberapa kali hingga angka pada layar LCD sesuai dengan jumlah dokumen yang nantinya akan ada cetak akan tetapi proses pencetakan dibatasi hingga 19 lembar per pengoprasian.

Salah satu yang menciptakan banyak pengguna menyukai printer ini yaitu yaitu sudah memakai perangkat cetak berbasis injet yaitu sebuah penggunaan daya yang sangat irit di mana printer ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 10 watt apalagi printer ini kalau ada kerusakan maka suku cadang banyak ditemukan baik melalui toko online maupun offline.


Spesifikasi lengkap HP Deskjet 2520 HC 



Teknologi mencetak
Inkjet 
Resolusi Printer
600×300 dpi atau 4800×1200 dpi 
Kapasitas kertas
60 lembar
Jenis Support kertas 
Paper, photo paper, envelopes, labels, cards (greeting), transparencies
scanner
Teknologi Scanner
Flatbed
Resolusi Scanner
Sampai 1200/19200 dpi (optis/interpolasi)
Kedalaman warna
24-bit
copier
Pengecilan 
Fit to page
Maksimal Resolusi
600×300 dpi
Fasilitas 
Stand-alone copying sampai 19 lembar
Spesifikasi Lain
Koneksi
USB V2.0
kartu memori
NO
OS
Windows XP/Vista/7/8/10; Mac OS X v10.5 
Berat Printer
3,6 kg
Dimensi Printer
43,1×43,8×25,1 cm
Konsumsi daya Listrik
0,3/1,3/2,3/10 watt (offline/sleep/standby/ dan aktif)
Website
Garansi Resmi
3 tahun
Harga tinta*
Rp80.000 (per cartridge)
Harga Terbaru
Rp900.000 - Rp1 jutaam

Itulah pembahasan Bedah Printer terkait HP Deskjet 2520HC yang sanggup kami bahas pada artikel kali ini, biar sanggup bermanfaat untuk anda semua dan dari kesimpulan review kami untuk Printer ini sangat direkomendasikan untuk anda beli dan miliki.

Artikel Terkait

Info Harga Terbaru Hp Deskjet 2520Hc, Printer Multifungsi Dengan Spek Mumpuni
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email