Info Review Spesifikasi Dan Harga Canon Pixma Mg3170 Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Canon Pixma MG3170 Terbaru - Printer Canon MG3170 Adalah salah satu printer pabrikan dari Canon yang sudah usang hadir di Indonesia tepatnya dirilis pada tahun 2012 Silam, di mana dikala perilisannya printer dengan harga tidak mengecewakan mahal ini sangat diminati alasannya yaitu mengusung teknologi terbaru juga printer ini sudah multifungsi ya itu selain dapat mencetak printer Ini pun dapat Scan dan copy data.

Printer Canon Pixma MG3170 yang menjadi salah satu printer multifungsi dengan fitur all-in-one sudah bilang dengan koneksi Wireless LAN sehingga bagi Anda yang ingin mencetak dokumen maupun foto tidak perlu membuka komputer maupun laptop alasannya yaitu dengan jaringan WiFi melalui smartphone dan gadget anda dapat mencetak apa yang Anda mau.

Kelebihan yang dimiliki oleh Pixma MG3170 yaitu sangat anggun untuk anda gunakan dalam mencetak foto Karena tanpa tepi, selanjutnya fitur auto duplex printing atau mencetak bolak-balik secara otomatis sudah digunakan pada Pixma MG3170 ini. Seperti diketahui kalau Fungsi fitur tersebut yaitu anda tidak perlu membalik lembaran kertas dengan cara manual sehingga fitur yang ada pada Pixma MG3170 ini sangat menghemat penggunaan kertas.

Review Spesifikasi dan Harga Canon Pixma MG Info Review Spesifikasi dan Harga Canon Pixma MG3170 Terbaru
Printer Canon Pixma MG3170 - Google

Selain itu printer ini pun sudah memakai teknologi Fast Front yaitu akan menunjukkan fasilitas kepada para penggunanya ketika mengganti tabung tinta maupun mengisi kertas, di mana mereka hanya perlu membuka panel depan untuk mencapai tabung tinta dan dipastikan sangat gampang selanjutnya untuk koneksi memakai USB versi 2 akan tetapi dengan performa yang maksimal.

Fitur Fun filter efek yang memang diterapkan pada printer ini sangat direkomendasikan untuk mengedit foto alasannya yaitu ketika mencetak foto dengan memakai ini, anda dapat lebih kreatif dan lebih unik lagi dengan banyak efek ibarat fisheye efek dan lainnya.

Tinta yang digunakan pada printer Canon Pixma mg3170 yaitu tinta PG-740 untuk hitam dan tinta CL 741 untuk warna, bagi Anda yang ingin membeli baru, maka ada tiga varian warna dari printer tersebut yang sangat menarik yaitu warna merah putih dan warna hitam.


Harga Canon Pixma MG3170


Untuk harga terbaru canon mg3170 dijual Kisaran Rp1.000.000 - Rp1.300.000

Untuk harga bekas Canon mg3170 dijual Kisaran Rp700.000 - Rp.900.000

Itulah pembahasan kami wacana spesifikasi Canon Pixma MG3170 dan harga printer Canon MG3170 terbaru, agar artikel kali ini dapat menjadi rujukan untuk anda semua dan agar bermanfaat.

Artikel Terkait

Info Review Spesifikasi Dan Harga Canon Pixma Mg3170 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email