Aplikasi Printer Terbaik, Gratis Untuk Android

Aplikasi Printer Terbaik, Gratis Untuk Hp Android - Selain dengan perangkat hardware, seperti via bluetooth, koneksi wifi dan kabel usb. Untuk menghubungkan printer ke android dibutuhkan juga sebuah software atau aplikasi. Aplikasi printer untuk android banyak tersedia di google playstore dan bisa kamu download secara gratis. Namun saking banyaknya, terkadang kita bingung untuk memilih mana aplikasi printer android terbaik yang cocok dan aman untuk dipasang di perangkat android.

Aplikasi printer untuk android mungkin saat ini sedang kamu butuhkan, baik untuk mencetak dokumen teks, gambar, foto atau tulisan langsung dari hp android. Dan oleh sebab itu, berikut rekomendasi aplikasi print android terbaik dan gratis telah bedah printer siapkan.

Aplikasi Printer Terbaik, Gratis Untuk Hp Android
StarPrinter - Aplikasi printer untuk Android - Play.google.com

StarPrinter - Aplikasi Print Android Terbaik


StarPrint adalah aplikasi cetak langsung dari perangkat android ke printer jenis apapun, seperti Canon, Brother, Epson, HP dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mencetak berbagai dokumen, seperti dokumen office word dan PDF, baik itu jenis teks atau tulisan, foto dan gambar.

Dalam hal ini ada 2 mode yang bisa kamu lakukan untuk mencetak langsung dari hp android. Pertama bisa menggunakan mode tanpa kabel, yaitu mencetak via wifi dan bluetooth. Kedua menggunakan mode lain melalui kabel USB, printer bersama, perinter jaringan dan lain-lain.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
  1. Download dan pasang aplikasi StarPrint melalui google playstore atau langsung saja kunjungi disini "https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ivc.starprint" (tanpa tanda kutip dua).
  2. Kemudian hubungkan printer dengan android menggunakan mode yang kamu inginkan
  3. Selanjutnya buka aplikasi starprint, lalu cari dokumen atau file yang ingin kamu cetak
  4. Jika file sudah ditemukan selanjutnya tap tombol OK
  5. Untuk menambah atau mengurangi jumlah copies file yang ingin di print, di bagian print preview geser layar ke bawah lalu tekan tombol (+) atau (-)
  6. Berikutnya tap tombol Print lalu pilih nama printer yang terbaca atau yang kamu sedang gunakan.
  7. Terakhir tunggu proses print hingga selesai.

Itulah rekomendasi aplikasi print terbaik untuk android  menurut tim bedah printer. Semoga aplikasi printer android terbaik ini bisa membantu mempermudah menyelesaikan pekerjaan kamu dalam hal percetakan dokumen atau gambar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait

Aplikasi Printer Terbaik, Gratis Untuk Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email