Info 5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik

5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik - Apabila Biasanya kita melihat printer dengan bentuk yang sama ibarat kotak dan dan memiliki penyangga atas dan bawah untuk kertas, akan tetapi anda harus tahu ada beberapa printer dengan teknologi tercanggih ketika ini akan tetapi memiliki konsep yang sangat unik dan jarang dipakai oleh komputer yang lain.

5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya Memberikan pengetahuan untuk anda apabila bentuk dari perintah tidak monoton melainkan ada juga printer yang memiliki konsep yang sangat unik. Lalu apa sajakah printer tersebut inilah penjelasannya

 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik  Info 5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik
gadgettechnotrans.Tanning Printer


5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik: 


1. Rolling printer 


Rolling printer yaitu sebuah konsep printer yang ibarat dengan rolling pintu, dimana printer ini dirancang oleh Kim Tae Jin dengan desain yang memiliki ukuran yang sangat mungil dari printer pada umumnya. Anda tinggal menggantung printer di dinding dan rolling printer pun akan mencetak kertas berbentuk lembaran roll empat yang dimasukkan ke dalam tabung printer.

2. Stick Pop 


Stick pop yaitu printer yang memiliki konsep unik dengan teknologi yang sangat canggih dimana ukurannya hanya 23x6 cm dan printer ini termasuk printer portable terkecil yang dapat dibawa kemanapun anda bahwa alasannya printer ini tidak memerlukan colokan listrik alasannya sudah memakai baterai printer.

3. Pencil printer 


Pencil printer yaitu sebuah printer unik yang ibarat dengan pensil, yang memiliki kelebihan yaitu ngeprint untuk draft awal dan apabila ingin hasil print dihapus maka dengan printer ini dapat menghapusnya, anda tinggal memasukkan ujung pensil ke port yang sudah tersedia maka perintah sel otomatis akan memisahkan kayu dan grafit dari pensil dan grafit inilah yang berfungsi sebagai pengganti tinta.

4. Pen printer 


Printer portable berbentuk pensil yang sudah sangat populer ini dirancang oleh taijin Kim dan Twincam yang memiliki ukuran sangat kecil ketika anda ingin ngeprint Anda tinggal memasukkan pena dengan banyak sekali ukuran ke dalam tabungnya selanjutnya karet di dalam tabung dengan otomatis akan menyesuaikan ukurannya dengan bentuk pena selanjutnya akan mencetak dokumen yang anda inginkan.

5. Tanning Printer 


Printer terakhir yang memiliki konsep unik yaitu Tanning Printer, dimana printer ini jauh lebih keren daripada printer yang lainnya alasannya printer ini memakai energi panas matahari sebagai energi untuk dapat menyalakan printer yang juga dapat mencetak dokumen anda tidak perlu memakai tinta ketika mencetak ratusan hingga ribuan dokumen alasannya dengan printer ini anda dapat mencetak nya akan tetapi hasil tidak berwarna.

Itulah 5 printer yangko dengan konsep unik yang dapat kami bahas pada artikel kali ini agar dapat menjadi pengetahuan bagi anda para pengunjung setia bedah printer di manapun berada.

Artikel Terkait

Info 5 Printer Tercanggih Harga Terjangkau Dengan Konsep Unik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email