Tutorial Belajar Ngeprint Paling Cepat

Tutorial Belajar Ngeprint Paling Cepat - Bagaimana cara ngeprint yang baik dan benar? Mungkin inilah salah satu pertanyaan bagi seorang yang belum mengerti cara menggunakan printer. Setelah selesai membuat dokumen atau file, biasanya bagian terakhir adalah proses mencetak atau di print out. Baik untuk dokumen teks di word excel atau mendesain gambar di corel draw dan photoshop atau langsung dari internet, seperti dari google cloud print dan lainnya.

Memiliki pengetahuan tentang cara ngeprint memang sangat di butuhkan, apalagi untuk saat ini semua serba digital, alias melakukan sesuatu dengan komputer yang kemudian bisa di cetak melalui mesin printer. Mulai ngeprint dari laptop ke printer, di komputer warnet dengan menggunakan aplikasi  atau pun yang langsung dari internet.

Tutorial Belajar Ngeprint Paling Cepat

Bagaimana cara ngeprint? Tentu saja sangat mudah dan bisa dengan cepat kamu kuasai, namun untuk pemula mungkin perlu beberapa panduan khusus seperti belajar ngeprint paling cepat yang telah bedah printer siapkan ini. Dan berikut tutorialnya.

Tutorial Belajar Ngeprint Paling Cepat

  1. Buka aplikasi sesuai keinginan atau kegunaan untuk kerja kamu
  2. Selanjutnya untuk proses print cari ikon Print, dan yang paling cepat adalah dengan menekan tombol CTRL + P di Keyboard
  3. Berikutnya lakukan proses print sesuai pengaturan yang ada.

Itulah bagaimana cara belajar ngeprint paling cepat, dan kamu bisa melakukannya berulang-ulang kali agar terbiasa dan melatih kelenturan jari-jari tangan kamu. Semoga bermanfaat dan teruslah BELAJAR!

Artikel Terkait

Tutorial Belajar Ngeprint Paling Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email