Spesifikasi dan Harga Printer HP Laserjet 6L Pro September 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi dan Harga Printer HP Laserjet 6L Pro September 2018 Seperti diketahui apabila printer HP Laserjet 6L Pro merupakan salah satu printer pabrikan perusahaan hewlett Packard atau yang biasa dikenal HP yang termasuk jenis printer LaserJet yang sangat mumpuni dan premium. Printer ini pun mempunyai banyak sekali spesifikasi yang sangat mumpuni walaupun menjadi salah satu printer jadul atau Sebuah printer yang sudah lama ada di dunia termasuk di Indonesia, printer ini menjadi salah satu printer yang dijual dengan harga terjangkau dan sangat murah akan tetapi mempunyai spesifikasi yang lumayan mumpuni di mana kekurangannya hanyalah ketika melakukan print atau pencetakan terbilang lumayan lama dan berbeda dengan printer LaserJet terbaru. 

HP Laserjet 6L Pro merupakan salah satu printer yang sudah lama ada di dunia termasuk di Indonesia dengan harga jual yang sangat murah di mana kelemahan yang dimiliki oleh printer ini hanyalah pada masalah kecepatan ketika melakukan pencetakan di mana untuk lamanya mencetak sendiri anda hanya memerlukan waktu maksimal 6 PPM dengan resolusi cetak hanya 600 DPI. 

Untuk media kertas yang digunakan ya itu banyak sekali di antaranya kertas kalkir, envelope, label, dan plain paper. Di mana untuk ukuran kertas yang digunakan bisa sampai ukuran A4 yang biasa dipakai untuk melakukan pencetakan dokumen maupun data. 

Spesifikasi printer HP Laserjet 6L Pro 


Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh printer ini terbilang lumayan mumpuni di mana printer yang mengusung body dengan warna dominan putih dengan desain yang sangat unik dikarenakan mempunyai output printing ke atas dan juga bisa ke depan bawah sehingga printer ini pun lumayan unik. 

HP Laserjet 6L Pro - Google


Selanjutnya untuk konsumsi daya dari printer HP Laserjet 6L Pro saat digunakan lumayan besar yaitu mencapai 120 watt dan ketika stand by hanya memerlukan waktu 5 watt. Untuk jenis tinta yang dipakai adalah tinta serbuk atau toner yang biasa digunakan oleh beberapa printer jenis laser. 

Ketika anda melakukan isi ulang tinta serbuk atau refill toner pada katrid printer ini memang tidak mudah seperti mengisi tinta pada printer yang sudah menggunakan tinta di mana Anda harus rapi dan berhati-hati membongkar printer ini dan juga menjaga supaya tidak bocor, karena hal tersebut bisa mengakibatkan kerusakan pada printer. 

Selanjutnya bagi anda memiliki printer ini memang sudah sangat langka dan jarang dijual di beberapa toko offline kecuali Anda bisa menemukan di beberapa toko online dengan harga yang sudah bekas. Tetapi untuk Anda yang hanya menggunakan printer sebagai alat mencetak Hitam Putih, maka printer HP Laserjet 6L Pro bisa menjadi solusi untuk Anda yang mempunyai budget sedikit namun sudah mempunyai sebuah perintah. 

Harga HP Laserjet 6L Pro 


Untuk harga jual printer HP Laserjet 6L Pro di bulan September 2018 ini yang kami ambil dari beberapa toko online seperti di Bukalapak dan Tokopedia, printer jadul ini dijual Kisaran Rp300.000 Rp600.000. 

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga HP Laserjet 6L Pro di bulan September 2018 ini, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan info dari dunia printer.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Printer HP Laserjet 6L Pro September 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email