2 Printer Portable Terbaik 2018

BEDAHPRINTER.COM - 2 Printer Portable Terbaik 2018 Berbicara tentang printer portable maka kita akan berbicara tentang sebuah perangkat keras yang sangat modern di mana printer portable ini menjadi salah satu printer yang bisa anda Bawa kemanapun dengan ukuran yang tidak begitu besar Akan tetapi anda bisa melakukan kegiatan printing baik foto maupun dokumen di manapun Anda berada dan juga yang paling utama printer portable tidak memerlukan PC komputer maupun laptop untuk mengakses dan melakukan kegiatan pencetakan Di mana anda tinggal menggunakan smartphone maupun gadget dengan menggunakan wireles yang sudah tersedia pada printer portable. Di tahun 2018 ini sedikitnya ada 2 printer yang sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki dikarenakan menjadi printer portable terbaik 2018.

2 printer portable terbaik 2018 yang akan kami bahas di bawah ini merupakan printer modern yang sangat fleksibel dan bisa dibawa oleh anda kemanapun di mana printer ini sudah mempunyai koneksi nirkabel dengan ukuran yang sangat kecil sehingga Anda bisa melakukan pencetakan dari semua perangkat tanpa harus menggunakan kabel sedikitpun oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mempunyai printer yang bisa dibawa kemana saja dan tidak menggunakan kabel maka silakan memilih printer portable tersebut.

Printer portable pada umumnya bisa dibawa kemana saja terutama yang mempunyai tenaga baterai di mana anda akan dimudahkan ketika melakukan kegiatan di luar rumah yang tanpa harus menggunakan kabel sedikitpun dan untuk menggunakannya Anda tinggal menghubungkan atau mengkoneksi dari gadget ke printer portable tersebut untuk melakukan pencetakan.

2 Printer Portable Terbaik 2018 


Ingin mempunyai printer portable yang sangat mumpuni maka pada title kali ini kami akan membahasnya Untuk Anda dan untuk lebih lengkapnya silakan membaca artikel kami di bawah ini!

1. Brother PocketJet 763MFi 


Printer Pertama Pertama yang sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki yaitu perintah dari perusahaan Brother bernama Brother PocketJet 763MFi, di mana printer portabel ini terbilang sangat mumpuni dan bagus ketika anda melakukan pencetakan mempunyai kecepatan sampai 8 ppm, selanjutnya untuk kertas yang support dengan printer portable ini adalah letter legal sampai A4 dengan resolusi 300 x 300 sheets.

Perintah portabel Inipun untuk masalah koneksi sudah sangat lengkap selain bisa menggunakan USB 2.0 anda pun bisa menggunakan bluetooth sampai WiFi yang bisa terkoneksi dengan smartphone maupun gadget milik anda.

Brother PocketJet 763MFi - Google
Brother PocketJet 763MFi - Google


Untuk harga dari printer Brother PocketJet 763MFi diperkirakan Rp 4 jutaan.

2. HP Sprocket Photo Printer 


Printer portable kedua yang sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki terutama Bagi anda yang suka melakukan pencetakan foto di luar rumah tanpa harus menggunakan kabel maupun PC komputer yaitu printer portable bernama HP Sprocket Photo Printer. Printer portable ini mempunyai kecepatan 40 detik dengan resolusi print 313 x 400, dan beratnya hanya sekitar 0,17 kg sehingga sangat ringan dibawa ke mana pun.

Printer portabel ini memang sangat direkomendasikan bagi anda semua yang suka melakukan pencetakan foto dikarenakan sangat efisien dan harganya terjangkau di mana untuk harga printer ini diperkirakan Rp satu jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang 2 printer portable terbaik 2018 yang bisa anda miliki dan sangat direkomendasikan. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.

Artikel Terkait

2 Printer Portable Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email