Spesifikasi dan Harga CANON Selphy CP1000 Oktober 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi dan Harga CANON Selphy CP1000 Oktober 2018 Bagi anda semua yang ingin mempunyai bisnis sendiri terutama untuk pencetakan foto maka adapun dipastikan harus mempunyai sebuah printer yang memang direkomendasikan untuk mencetak foto secara instan dan juga portable supaya Anda bisa membawa printer ini ke mana pun berada dan yang paling penting salah satu merek yang harus anda beli adalah Canon. Ternyata perusahaan Canon sejak 2017 Yang lalu sudah merilis salah satu printer portable khusus untuk mencetak foto bernama CANON Selphy CP1000 yang sangat mumpuni dengan harga terjangkau.

CANON Selphy CP1000 adalah printer foto portable yang menjadi salah satu produk andalan dari perusahaan Canon dengan harga jual yang sangat terjangkau akan tetapi menghasilkan hasil cetakan foto dengan kualitas tinggi yang nantinya bisa anda gunakan sebagai bisnis rumahan ataupun anda gunakan sebagai dokumentasi di manapun Anda berada di karena kan printer ini mempunyai sifat portable di mana Anda bisa melakukan pencetakan melalui gadget dan smartphone juga tidak harus melalui kabel yang dikoneksikan pada cPU komputer atau laptop milik anda.

CANON Selphy CP1000 adalah printer yang sangat cepat dan praktis untuk Anda yang ingin mempunyai usaha dalam pengambilan foto dan mencetaknya secara langsung terutama di beberapa tempat wisata dan anda bisa menjadikan printer ini menjadi salah satu hal yang sangat unik dengan harga yang sangat terjangkau. Dan sangat direkomendasikan

Spesifikasi CANON Selphy CP1000 


Berbicara tentang spesifikasi dari printer ini dari pantauan kami terbilang sudah sangat mumpuni dimana untuk metode printernya sendiri yaitu menggunakan Dye-sublimation thermal transfer yang sangat cepat dengan maksimum resolusi 300 x 300 dpi.

CANON Selphy CP1000 - IG
CANON Selphy CP1000 - IG


Printer ini pun mengusung tiga warna pencetakan mencapai 24 bit warna, selanjutnya untuk mode print yang bisa digunakan yaitu seluruh image, sampai ID photo.

Untuk setting printer nya sendiri Anda bisa memilih beberapa varian diantaranya adalah:


  • Print finish Glossy, Semi-Gloss 
  • Borders 
  • Layout 
  • Image optimize 
  • Brightness (7 levels, from -3 to +3),
  • Smooth Skin,
  • My Colors 
  • Red-eye Correction, Date, 
  • ID Photo Priority

Printer portable ini bisa terkoneksi melalui beberapa metode diantaranya untuk kamera bisa menggunakan USB tipe dan untuk komputer menggunakan USB Mini B yang sudah tersedia pada printer ini.

Printer ini pun mempunyai dimensi sekitar 178.0 x 135.0 x 60.5 mm dan beratnya hanya mencapai 840g sehingga bisa dibawa kemanapun.

Harga terbaru CANON Selphy CP1000 


Di bulan Oktober 2018 ini printer yang direkomendasikan untuk foto dijual Kisaran Rp. 1.399.000.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu printer foto yang sangat direkomendasikan untuk anda semua dikarenakan mempunyai sifat portable sehingga bisa dibawa ke mana anda berada bernama CANON Selphy CP1000. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk Anda semuanya tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia printer.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga CANON Selphy CP1000 Oktober 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email