Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA TS8170 Terbaru 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA TS8170 Terbaru 2018 Diketahui apabila perusahaan Canon adalah salah satu perusahaan yang sangat rajin menulis beberapa printer terbaru mereka di dunia termasuk di Indonesia dimana salah satu printer yang mempunyai keunikan tersendiri dengan harga jual yang tidak begitu mahal dan printer ini sudah resmi dijual di Indonesia pada awal tahun 2018 yang lalu bernama printer Canon PIXMA TS8170. Printer ini adalah salah satu printer yang sudah all-in-one atau arti fungsi di mana selain Anda bisa menggunakan sebagai alat untuk mencetak, sudah bisa anda gunakan untuk melakukan Scan dan copy data.

Canon PIXMA TS8170 di awal tahun 2018 yang lalu di mana printer ini sudah menggunakan sistem tinta 6 warna yang akan menghasilkan hasil cetakan data dokumen dan foto terbaik dan hasilnya jernih dan juga tajam. Bukan hanya itu saja, printer ini pun dilengkapi dengan tinta foto blue yang nantinya bisa mengurangi terkait kurang tajam nya warna dari hasil foto yang dicetak terutama akan menghilangkan beberapa bintik yang ada pada gradiasi warna sehingga hasilnya akan sangat jelas dan bagus.

Spesifikasi Canon PIXMA TS8170 


Berbicara tentang spesifikasi printer yang mempunyai ukuran kompak 372 x 324 x 139mm tersebut mempunyai berat sekitar 6,5 dan apabila dilihat secara keseluruhan, perintah ini sangat modern apalagi adanya LED dan beberapa fitur yang digunakan pada printer tersebut.

Canon PIXMA TS8170 di dalam penjualannya mengusung 3 pari yaitu warna merah warna hitam dan warna putih, akan tetapi yang paling banyak dibeli oleh masyarakat di Indonesia saat awal pembukaan yaitu warna merah dikarenakan terlihat elegan dan mewah.

Selanjutnya printer ini pun sudah menggunakan panel kontrol lED dengan ukuran 4,3 inci dan sudah menggunakan jenis layar touchscreen. Selanjutnya kelebihan yang dimiliki oleh printer ini selain sudah multifungsi atau printer yang sudah bisa mencetak scan dan copy data namun printer ini pun support dengan ukuran kertas A5 dan lainnya.

Canon PIXMA TS8170 - IG
Canon PIXMA TS8170 - IG


Teknologi yang digunakan oleh printer yang sangat direkomendasikan untuk mencetak foto ini yaitu sudah menggunakan USB dan juga wireles sehingga ketika anda ingin mencetak foto maupun dokumen tidak harus menggunakan kabel yang disambung ke komputer atau laptop namun anda pun bisa menggunakan smartphone dengan menggunakan aplikasi Canon print yang dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis.

Harga Canon PIXMA TS8170 


Berbicara tentang harga jual dari printer ini menurut kami sudah sangat murah meriah apalagi teknologi yang diusung di mana printer ini dijual Kisaran Rp 3.850.000 di Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu printer terbaru dari perusahaan Canon bernama Canon PIXMA TS8170, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan keluarga.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA TS8170 Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email