5 Printer Canon Terbaik Harga Murah Dibawah 1 Juta

5 Printer Canon Terbaik Harga Murah Dibawah 1 Juta
(Sumber gambar : Google Image Source)
Si Printer - Memiliki printer berkualitas dengan harga murah hampir menjadi keinginan setiap orang. Bisa jadi, kamu termasuk salah satunya. Namun, masalahnya kita tidak tahu printer jenis apa yang harus kita pilih untuk dibeli? Nah, maka dari itu, dalam postingan kali ini saya akan share tentang 5 printer canon terbaik harga murah di bawah 1 juta.

Ke 5 printer canon ini merupakan hasil survei saya ke beberapa toko komputer yang berada di kota saya sendiri. Nah, jika harga tersebut ada sedikit perbedaan dengan harga printer di kota agan, perbedaan disini juga tidak begitu besar paling cuman beberapa ribu. Dan hal ini tentu merupakan hal yang sangat wajar. Mungkin disebabkan uang transprot yang menyebabkan lebih mahal atau bahkan lebih murah.

Meskipun harga murah. Namun, dari segi kualitas ke 5 printer ini tidak usah di ragukan lagi. Dan untuk mengetahui ke 5 harga printer canon tersebut adalah sebagai berikut:

5 Printer Canon Terbaik Harga Murah Dibawah 1 Juta

  1. Canon Pixma iP2870S
    Untuk urutan pertama harga printer di bawah 1 juta ditempati oleh Harga Pixma iP2870 yang di banderol dengan harga kisaran Rp. 549.000. Printer ini menawarkan kualitas kecepatan dalam mencetak foto ataupun teks, dengan cetakan warna yang tajam dari hasil tetesan tinta 2pl yang memiliki resolusi 4800 x 1200 dpi.
  2. Canon Pixma iP2770
    Selanjutnya ada di urutan kedua yaitu canon pixma iP2770 dibanderol dengan harga Rp. 675.000. Keunggulan printer ini yaitu memiliki teknologi cetak FINE HEAD, tetesan tinta 2pl, resolusi 4800 x 1200 dpi dan ditambah Chromalife 100 + ensure crips yang dapat menghasilkan photolab gambar dengan warna yang cerah tanpa mengorbankan kecepatan dalam mencetak.
  3. Canon Pixma MG2570
    Printer yang satu ini, juga tidak kalah dengan yang sebelumnya, dibanderol dengan harga Rp. 725.000. Pixma MG2570 dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru untuk mencetak dokumen dengan cepat hingga berlembar-lembar. Pritnter ini juga dilengkapi dengan foto copy dan scaner.
  4. Canon Pixma MP237
    Pada urutan keempat untuk harga printer canon di bawah 1 juta ada printer canon Pixam MP237 yang di banderol dengan harga Rp. 925.000. Printer yang satu ini memiliki banyak fungsi alias “MultiFungsi”. Selain dapat mencetak dokumen foto ataupun teks, printer ini juga bisa Anda gunakan untuk foto copy dan scan data dengan mudah dan praktis.
  5. Canon Pixma E400 B
    Diurutan terakhir atau kelima ada Canon Pixma E400 B yang dibanderol dengan harga Rp. 825.000. Printer ini telah dilengkapi dengan aplikasi sistem operasi Android dan iOs yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan print ataupun scanning dari smartphone. Tak hanya itu, Aplikasi pixma Cloud Link juga disematkan dalam printer ini. Anda bisa menggunakannya untuk melakukan pemeriksaan level tinta dan mencetak dokumen dari layanan online seperti Line, facebook, Instagram, BBM, Picasa, Dropdox dan lain-lain.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai 5 printer canon terbaik harga murah dibawah 1 juta. Jika Anda ingin melihat lebih jelas mengenai spesifikasi dari ke 5 printer tersebut, bisa Anda kungjungi link berikut ini _http://www.dimensidata .com_. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

5 Printer Canon Terbaik Harga Murah Dibawah 1 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email