Cara Memasang Damper Ciss Pada Printer Infus

Bedah Printer - Sepertinya para pengguna printer infus harus berterima kasih dengan keberadaan damper ciss. Terbukti saat kalian mencetak dengan menggunakan printer infus, mungkin pernah mengalami masalah seperti hasil print yang putus-putus atau garis tabel tidak lurus. Ini diakibatkan aliran tinta tidak stabil sehingga terjadi kebocoran pada head printer atau terdapat ruang kosong pada saluran selang infus. Maka, untuk mengatasi masalah ini bisa dengan memasang damper ciss pada printer infus.

Damper ciss merupakan alat tambahan yang bisa kamu pasang pada printer infus, baik itu untuk printer canon, epson, Hp atau printer merk lainnya yang sudah menggunakan tinta infus. Soal harga damper printer sangat terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir! Untuk damper ciss dengan 4 warna dibandrol dengan harga sekitar Rp. 40.000,00 dan untuk yang 6 warna Rp. 60.000,00. Kamu bisa membelinya dengan cara online atau langsung dari toko komputer terdekat.

Cara Memasang Damper Ciss Pada Printer Infus

Dengan memasang damper ciss pada printer infus bisa menstabilkan aliran tinta agar menjadi satu arah sehingga aliran tinta tidak berlebihan yang membuat head printer gampang bocor. Tak hanya itu, sistem katup satu arah pada damper ciss juga bisa mengatasi selang infus masuk angin.

Cara Memasang Damper Ciss Agar Selang Printer Infus Tidak Mudah Masuk Angin

Dalam tutorial ini, jika hanya menggunakan kalimat atau tulisan, tentu saja sangat membingungkan. Maka dari itu membutuhkan gambar atau video agar mudah untuk dipahami. Namun, berhubung BedahPrinter.com belum membuat video tutorialnya. Berikut gambar cara memasang damper ciss pada printer yang bersumber dari Fastprint.co.id bisa kamu lihat di bawah ini, dan untuk gambarnya saya ucapkan terima kasih.

Cara Memasang Damper Ciss Pada Printer Infus

Tambahan : Setelah memasang damper ciss pada printer infus, kamu tidak perlu lagi melakukan head cleaning pada printer, sebab damper ciss secara otomatis akan terus mengalirkan tinta dengan teratur tanpa berlebihan pada catridge printer.

Itulah cara memasang damper ciss pada printer infus, sangat mudah bukan? sekarang giliran kamu mencobanya! Segera beli dan pasang damper ciss pada printer infus lalu rasakan manfaatnya.

Baca juga :
5 Printer Canon Terbaik Harga Murah Dibawah 1 Juta

Artikel Terkait

Cara Memasang Damper Ciss Pada Printer Infus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email