Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Windows

Canon PIXMA MX397 All-In-One Printer
Panel operasional terletak di penutup atas PIXMA MX397 , sehingga kontrol tombol dan layar tidak akan diblokir oleh buku-buku tebal atau kertas (misalnya surat kabar dan buku ukuran besar) saat pemindaian dalam proses, yang memungkinkan Home atau Kantor pengguna untuk menentukan pilihan memindai atau menyalin buku ukuran besar dan laporan atau referensi pada interface bahkan ketika printer dalam operasi, efisiensi sangat terangkat.


Sampul Scanner liftable untuk Scanning Ukuran Buku besar 
Sebagian besar pengguna printer ini berasal dari industri desain dan mereka menghadapi masalah pemindaian umum, yang mempersulit proses scanning. Bagian atas sampul PIXMA MX397 dirancang khusus sehingga dapat diangkat, yang memungkinkan meliputi semua bahkan ketika memindai buku tebal. Hal ini dapat mencegah bayangan hitam pada margin dokumen yang dipindai serta tinta terbuang akibat tumpahan cahaya, di mana kualitas dan efisiensi yang sangat meningkat.

2pl tetesan tinta dan 4.800 dpi cetak foto resolusi 
PIXMA MX397 dilengkapi dengan DENDA (Full Foto-Litografi Inkjet Nozzle Engineering) teknologi unik print head . Ini 2-picolitre teknologi tetesan tinta dan memungkinkan print head untuk deposit kualitas pencetakan yang sempurna hingga 4.800 x 1.200 dpi, yang dapat memberikan cetakan berkualitas tinggi.

Download Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Windows XP , Windows Vista , Windows 7 , Windows 8 32bit dan 64bit


MX390 seri MP Drivers Ver. 1.00 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
File ini adalah driver untuk Canon IJ printer multifungsi. Anda dapat menginstal item berikut dari perangkat lunak:

  • MP Drivers: Sopir untuk Canon IJ Printer multifungsi.
  • IJ Pindai Utility: Perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindai foto, dokumen, dll

Unduh

Driver Printer MX390 seri XPS Ver. 5.65 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64)
File ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ. Driver printer XPS mendukung 16-BPC pencetakan, yang memungkinkan pencetakan gradasi yang lebih halus daripada driver pada saat ini (pencetakan 8-BPC).
Unduh

My Printer Ver. 3.1.0 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
File ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah pengaturan seperti pengaturan sumber kertas dan memberikan Anda informasi tentang bagaimana untuk memecahkan masalah seperti corengan tinta.
Unduh

My Image Garden Ver. 1.1.1 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
My Image Garden Garden adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan foto yang diambil dengan kamera digital dan gambar scan disimpan di komputer Anda, dalam banyak cara untuk berbagai tujuan. Anda dapat mengatur sejumlah besar gambar dengan mudah, atau membuat kolase, kartu dan item lainnya dari foto favorit Anda dan mencetaknya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.
Unduh

Quick Menu Ver. 2.1.0 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
Quick Menu adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memulai aplikasi dan manual yang disertakan dengan mesin, atau dengan cepat mengakses informasi produk secara online. Selain itu, menginstal My Image Garden, dan Anda dapat menikmati tampilan slide gambar yang disimpan pada komputer dari Gambar Tampilan.
Unduh

Easy-PhotoPrint EX Ver. 4.1.6 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
File ini adalah program aplikasi berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mencetak album sendiri, kalender, stiker, dan label CD-ROM * menggunakan gambar yang direkam dengan kamera digital Anda. Dan selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mencetak foto tanpa bingkai dan sebagainya.
Unduh

Easy-WebPrint EX Ver. 1.3.5 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
Canon Easy-WebPrint EX adalah plug-in untuk Windows Internet Explorer 7.0, 8.0, 9.0 dan 10.0. Ini fitur berbagai fungsi untuk halaman web pencetakan termasuk fungsi print preview, kliping fungsi dan fungsi editing tata letak.
Unduh

Speed Dial Utilitas Ver. 1.3.0 (Windows 8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)
Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengedit dial kode kecepatan, informasi pengguna, dan pengaturan lain yang terdaftar di printer, dan menyimpan pengaturan yang diedit di komputer atau mendaftarkan mereka kembali ke printer.
Unduh

Artikel Terkait

Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email