Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Linux dan Mac OS X

Canon PIXMA MX397 All-In-One

Canon PIXMA MX397 All-In-One Printer

Sistem tinta 4-warna dengan tinta hitam khusus untuk B & W.pencetakan dokumen
PIXMA MX397 menggabungkan sistem tinta 4-warna mencakup terpisah berbasis pigmen tinta hitam untuk meningkatkan kinerja pencetakan teks. Masalah mengolesi tinta dapat dikurangi dan stabilitas cetakan tahan air yang tinggi pada kertas biasa.


30-lembar Auto Document Feeder untuk halaman multi scan / copy
PIXMA MX397 dilengkapi dengan dokumen feeder otomatis, hingga 30 lembar A4 atau ukuran letter dokumen dapat ditempatkan di dalamnya untuk menyalin otomatis, pemindaian dan faks, pengguna dapat dimudahkan dari proses pencetakan yang rumit dan menikmati efisiensi kerja yang lebih tinggi dari printer ini.

Caller ID dan fungsi Junk Fax Penyaringan
PIXMA MX397 telah menyertakan Caller Penolakan dan penerimaan faks Tolak fungsi, di mana pengguna dapat menolak untuk menerima faks apapun dari pemanggil ID hided atau angka-angka yang belum diberitahu atau angka-angka ini telah disimpan dalam daftar ditolak . Hal ini dapat menghemat kertas dan biaya yang tidak perlu dengan menolak faks secara otomatis.

Dilengkapi efek pencetakan penyaringan termasuk Fish-eye, Miniature, Toy Camera dan efek Soft Focus
PIXMA MX397 mendukung 4 filter yang bagus,cukup menginstal disk perangkat lunak paket dan Anda dapat membuat fisheye,fokus lembut, kamera mainan dan efek miniatur. Efek fisheye yang terbaik untuk mengambil gambar lucu hewan peliharaan dan anak-anak, fokus lembut dapat melembutkan warna kulit, efek kamera mainan menghasilkan vignetting dan pergeseran warna, efek miniatur dapat mensimulasikan tampilan dari lensa tilt-shift untuk model skala kecil terlihat. Efek filter Fun mudah diterapkan dan Anda dapat membuat efek unik dan artistik dengan mudah.

Download Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Mac OS X

MX390 series CUPS Printer Driver Ver. 10.69.0.0 (OS X 10.6/10.7/10.8)
Paket ini berisi Canon PIXMA MX397 CUPS Printer Driver untuk Mac OS X.

Speed Dial Utility Ver. 1.3.0 (OS X 10.6/10.7/10.8)
Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengedit dial kode kecepatan, informasi pengguna, dan pengaturan lain yang terdaftar di printer, dan menyimpan pengaturan diedit di komputer atau mendaftarkan mereka kembali ke printer.

Easy-PhotoPrint EX Ver. 4.1.6 (OS X 10.4/10.5/10.6/10.7/10.8)
File ini adalah program aplikasi yang berguna memungkinkan Anda untuk membuat dan mencetak album sendiri, kalender, stiker, dan label CD-ROM * menggunakan gambar yang direkam dengan kamera digital Anda. Dan selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mencetak foto tanpa bingkai dan sebagainya.


Quick Menu Ver. 2.1.0 (OS X 10.6/10.7/10.8)
Quick Menu adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memulai aplikasi dan manual yang disertakan dengan mesin, atau dengan cepat mengakses informasi produk secara online. Selain itu, menginstal My Image Garden, dan Anda dapat menikmati tampilan slide gambar yang disimpan pada komputer dari Gambar Tampilan.

My Image Garden Ver. 1.1.0 (OS X 10.6/10.7/10.8)
My Image Garden adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan foto yang diambil dengan kamera digital dan gambar scan disimpan di komputer Anda, dalam banyak cara untuk berbagai tujuan. Anda dapat mengatur sejumlah besar gambar dengan mudah, atau membuat kolase, kartu dan item lainnya dari foto favorit Anda dan mencetaknya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.

Canon PIXMA MX397 Download All-In-One Printer Driver for Linux (Ubuntu, Debian, Linux Mint, Fedora, openSUSE, dan distribusi lain)


MX390 series IJ Printer Driver Ver. 3.90 untuk Linux (debian Packagearchive)

Paket ini berisi Canon PIXMA MX397 All-In-One Printer Driver untuk distribusi berbasis Debian seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll


MX390 series ScanGear MP Ver. 2.10 untuk Linux (debian Packagearchive)
Paket ini berisi Canon PIXMA MX397 All-In-One Driver Scanner untuk distribusi berbasis Debian seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll

MX390 series IJ Printer Driver Ver. 3.90 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Paket ini berisi Canon PIXMA MX397 All-In-One Printer Driver for RPM distribusi berbasis seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dll

MX390 series ScanGear MP Ver. 2.10 untuk Linux (rpm Packagearchive)
Paket ini berisi Canon PIXMA MX397 All-In-One Scanner Driver for RPM distribusi berbasis seperti Red Hat, Fedora, openSUSE, dll

IJ Printer Driver Ver. 3.90 untuk Linux (source file)
Paket ini berisi file sumber dari Canon PIXMA MX397 All-In-One Printer Driver for Linux jika Anda ingin mengkompilasi sendiri.

ScanGear MP Ver. 2.10 untuk Linux (Sumber file)
Paket ini berisi file sumber dari Canon PIXMA MX397 All-In-One Scanner Driver for Linux jika Anda ingin mengkompilasi sendiri.

Artikel Terkait

Driver Printer Canon PIXMA MX397 All-In-One untuk Linux dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email