Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Windows

Review Printer Epson Expression Premium


Cetak foto dan print dokumen anda dengan Epson Expression Premium XP-610 ini.

Printer ini memungkinkan Anda untuk mencetak melalui ponsel,tablet,iPad�, iPhone�, atau smartphone anda.
Printer ini dilengkapi dengan banyak fitur, termasuk pencetakan otomatis 2-sisi, nampan untuk foto,cetak CD / DVD, built-in kartu slots5 untuk pencetakan PC-bebas, dan banyak lagi.
Catatan:
juga tersedia!

Download Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Windows XP, Windows Vista,Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 32bit dan 64bit

Driver dan Paket Utilitas Combo
File ini berisi semua yang anda butuhkan untuk menggunakan Epson XP-610 Anda secara nirkabel atau kabel. installer paket combo ini terdiri dari item berikut:Driver Printer v7.10, Driver Scanner dan EPSON, Utilitas scanner v4.00, Epson Print CD v2.22, Epson Event Manager v3.10.16, Epson Software Updater v4.20, Network Installer .

Driver Printer untuk Windows 7 dan Windows XP
File ini berisi Driver Printer Epson XP-610 v7.10. Epson Status Monitor 3 juga dimasukkan ke dalam driver ini.

Driver Printer untuk Windows 8
File ini berisi Driver Printer Epson XP-610 v7.10. Epson Status Monitor 3 juga dimasukkan ke dalam driver ini. driver ini bekerja pada Windows 8 saja.

Driver Remote Printer v1.64
File ini berisi Driver Remote Printer Epson v1.64. driver printer jarak j ini memungkinkan Anda untuk mencetak ke Epson email-enabled printer mana saja di dunia langsung dari komputer Anda.

Driver Scanner EPSON dan Utilitas scanner v4.00
File ini berisi Driver Scanner EPSON dan Utilitas scanner v4.00.

Software Epson Updater v4.20
File ini berisi Software Epson Updater v4.20. Epson Software Updater, sebelumnya bernama Navigator download untuk analisis perangkat lunak Epson (driver, utilitas, firmware, dll ...) sesudah diinstal pada komputer maka Anda akan disediakan versi updatenya jika tersedia.

Utilitas Epson Connect Printer Setup
File ini berisi Utilitas Epson Connect Printer Setup v1.11. Utilitas ini digunakan untuk mengaktifkan Epson Connect sehingga Anda dapat mencetak email, dokumen, atau foto dari email yang anda terima. Epson Connect terdiri dari Epson Email Print, Remote Print dan Scan Untuk Cloud.

Utiltas Event Manager v3.10.17
File ini berisi Utilitas Epson Event Manager v3.10.17 . Utilitas ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan utilitas EPSON scanner dari panel kontrol Epson model yang Anda punya.

Epson Print CD v2.22
File ini berisi Software Epson Print CD v2.22. Epson CD Print digunakan untuk merancang label untuk CD / DVD, dan langsung mencetaknya ke CD / DVD. Anda juga dapat membuat dan mencetak cover CD / DVD selain CD / DVD label.
posted from Bloggeroid
!-- Amazon Publisher Studio --

Artikel Terkait

Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email