Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Linux dan Mac OS X

Review Printer Epson Expression Premium XP-610

Printer Epson Expression Premium XP-610 Small-in-One adalah printer profil kecil yang menawarkan berbagai fitur yang mengesankan.XP-610 menawarkan pencetakan auto 2-sisi, dilengkapi baki foto, cetak CD / DVD, built-in kartu slot, pencetakan nirkabel, menyalin dan memindai (hingga 2400 dpi).
Dengan aplikasi gratis Epson iPrint dan dukungan untuk Apple AirPrint,dan dapat mencetak dari perangkat iOS Anda dengan mudah.
Catatan:
juga tersedia!
Download driver printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Mac OS X

Driver dan Paket Utilitas Combo
File ini berisi semua yang anda butuhkan untuk menggunakan Epson XP-610 secara nirkabel atau kabel.

Driver Printer v9.16
File ini berisi Driver Printer Epson XP-610, XP-810 dan XP-950 v9.16.

Remote Printer Driver v9.17
File ini berisi driver Remote Epson Driver v9.17. driver ini memungkinkan Anda untuk mencetak ke printer Epson yang aktif lewat email-dimana saja di seluruh dunia

Driver Scanner dan Utilitas EPSON v4.0.0.1
File ini berisi Driver scanner Epson XP-610 EPSON dan Universal Binary (TWAIN) v4.0.0.1.

Sofrware Epson Updater v2.12
File ini berisi berisi software Epson Updater v2.12. Epson,sesudah diinstal pada komputer Anda,maka software ini akanmenyediakan versi update jika tersedia.

Uninstaller v1.25
File ini berisi v1.25 Utility Uninstaller Epson .

Utilitas EPSON Connect Printer Setup v1.21
File ini berisi Utilitas EPSON Connect Printer Setup v1.21. Utilitas ini digunakan untuk mengaktifkan EPSON Connect sehingga Anda dapat mencetak email, dokumen, atau foto dari perangkat yang dapat mengirim email. EPSON Connect terdiri dari EPSON Email Print, Remote Print dan Scan Untuk cloud.

Utilitas Event Manager v2.51.09
File ini berisi v2.51.09 Utility Event Manager . Utilitas ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Utility Epson scanner dari panel kontrol produk Epson Anda.
Download

Epson Print CD v2.30
File ini berisi Software Epson Print CD v2.22. Epson CD Print digunakan untuk merancang label untuk CD / DVD, dan langsung mencetaknya ke CD / DVD. Anda juga dapat membuat dan mencetak cover CD / DVD.
Download

Download Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distro lain)

Driver Epson Expression Premium XP-610 Printer untuk Linux
Paket ini berisi Driver Epson Expression Premium XP-610 Printer untuk Linux termasuk Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distribusi lainnya.
Download
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Driver Printer Epson Expression Premium XP-610 untuk Linux dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email