Driver printer Lexmark Interpret S405 Printer Driver untuk Linux

Review Printer Lexmark Interpret S405

Printer Lexmark Interpret S405 all-in-one adalah perangkat multi-fungsi untuk mencetak semua jenis teks dan dokumen grafis dengan hasil cetakan yang mempunyai kualitas yang tajam dan warna yang hidup. dan bisa juga digunakan untuk scan dokumen langsung ke PC Anda.Printer Lexmark inkjet ini dapat mencetak 30 halaman berwarna per menitnya dengan resolusi cetak 4800x1200 dpi, dan sampai 33 halaman monokrom (hitam saja) per menit dengan resolusi 2400 � 1200 DPI. all-in-one printer ini mudah digunakan ke Microsoft Windows atau komputer Apple Mac dengan jaringan nirkabel (Wi-Fi).Perinter inkjet Lexmark ini dihubungkan melalui kabel, USB, dan menggunakan jaringan Wifi.Perinter Lexmark Interpret S405 juga memiliki built-in pembaca kartu memori dan modem faks.

Selain itu,printer ini dilengkapi dengan Go Green otomatis Interpret S405 adalah Energy Star berkualitas, yang berarti membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dengan memenuhi pedoman efisiensi energi ketat yang ditetapkan oleh Environmental Protection Agency AS dan AS Departemen Energi. Dan karena menggunakan lebih sedikit energi, dapat membantu menurunkan tagihan listrik Anda, sehingga Anda dapat menghemat uang anda.
juga tersedia!

Downloas Driver Printer Lexmark Interpret S405 untuk Linux (Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, openSUSE, dan distro lain)

Printer Utility untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis Debian.
Aplikasi Utilitas Printer untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis Debian, seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll Utility Printer memungkinkan pengguna untuk melakukan fungsi-fungsi berikut:
-mengkonfigurasi pengaturan nirkabel
-menambah / menghapus antrian printer
-link ke pintas program
-link ke halaman pendaftaran Lexmark
paket ini diinstal dengan Java Runtime Environment (JRE), yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Java.

Driver scan untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis Debian
Driver scan Lokal dan Network untuk distribusi Linux berbasis Debian seperti Ubuntu, Linux Mint, Debian, dll Setelah di-download dan menginstal file paket dengan manajer paket Debian (deb).

Printer Postscript Description (PPD) untuk CUPS-based dan Percetakan OpenOffice dengan kemasan berbasis Debian
Paket ini berisi file Lexmark PPD untuk Common Unix Printing System (CUPS) dan OpenOffice Percetakan dengan kemasan berbasis Debian. Setelah di-download, menginstal file paket dengan manajer paket Debian (deb).

Driver printer (dengan JRE) untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis RPM
Paket ini berisi driver penginstal untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis RPM seperti Fedora, openSUSE, Red Hat, dll Komponen-komponen berikut yang akan diinstal bersamaan dengan driver ini:
-Lexmark Printer Toolbox - memungkinkan pengguna untuk melakukan operasi pemeliharaan pada perangkat dan memeriksa level tinta dari kartrid
-Wireless Setup Utility - memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan nirkabel untuk printer dengan menggunakan jaringan Wifi
paket ini diinstal dengan Java Runtime Environment (JRE), yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Java.

Driver printer (tanpa JRE) untuk distribusi Linux dengan kemasan berbasis RPM
Paket ini berisi driver printer tanpa JRE.
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Driver printer Lexmark Interpret S405 Printer Driver untuk Linux
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email