Driver Printer Lexmark Interpret S405 untuk Windows dan Mac OS X

Review Printer Lexmark Interpret S405

Printer ini sangat Ideal untuk usaha kecil atau digunakan dirumah anda,
Lexmark Interpret S405 Wireless 4-in-1 ini menggabungkan faks, printer, scanner, dan mesin fotokopi ke dalam satu paket sehingga sangat efisien untuk digunakan.Printer ini sangat kompetible bisa digunakan untuk Cetak, Copy, Scan, dan mengirim Fax dengan hasil Kualitas yang Tinggi.

Dirancang dengan sangat efisiensi sehingga Lexmark Interpret S405 Wireless 4-in-1 memungkinkan Anda mencetak, copy, scan, dan fax dengan mudah. Perangkat ini memiliki kecepatan cetak hingga 33 PPM (hitam) dan 30 PPM (warna), selain teknologi inkjet thermal untuk memberikan resolusi cetak yang beredar hingga 2400 x 1200 dpi (hitam) dan 4800 x 1200 dpi (warna). Pemindai flatbed dengan 35-halaman ADF menawarkan resolusi pemindaian optik 1200 x 2400 dpi.
Dengan kecepatan cetak super cepat hingga 33 ppm (halaman per menit) untuk warna hitam dan 30 ppm untuk percetakan warna, Anda akan menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas dengan Interpret S405. Tidak perlu menumngu lama untuk mencetak ukuran photo 4 � 6, karena dapat mencetak hanya dalam 24 detik. Fitur full faks dengan 99 speed, blok faks sampah, dan ID pemanggil untuk membantu meningkatkan komunikasi dikantor dan menjaga hal-hal tidak memungkinkan.
Dengan Interpret S405, Anda dapat mencetak dari mana pun yangvAnda inginkan tanpa terbatas lokasi printer. Sebuah instalasi nirkabel yang mudah dan cepat memungkinkan beberapa pengguna untuk mencetak dari hampir di mana saja di rumah atau kantor. Di mana pun Anda memiliki sinyal, Anda dapat mencetak. Dan berkat jaringan nirkabel, snap untuk mencetak dari beberapa komputer yang terletak hampir di mana saja di kantor Anda.
koneksi WiFi printer juga menyediakan hingga tiga kali jangkauan jaringan nirkabel biasa dan kecepatan transfer yang cepat memastikan bahwa pekerjaan cetak Anda akan selalu berjalan dengan bauk.
Catatan:
tersedia juga!

Download Driver printer Lexmark Interpret S405 untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 32bit dan 64bit

Driver printer Lexmark Interpret S405 Lengkap untuk Windows
Paket ini berisi semua software yang dibutuhkan untuk menggunakan perangkat. Paket ini termasuk host driver printer Berdasarkan Microsoft WHQL bersertifikat. Selain itu mungkin berisi komponen-komponen berikut:
-Driver pemindai lokal untuk semua dukungan data stream, OS, dan platform
-Jaringan driver pindai untuk semua dukungan data stream, OS, dan platform
-Printer Lexmark Home - adalah interface tunggal untuk menemukan dan menggunakan aplikasi dan layanan dengan printer Anda.
-Lexmark Phone Book - digunakan untuk mengelola kontak faks.
-Lexmark Enhanced - Sistem Komunikasi yang menyediakan port jaringan Lexmark TCP / IP dan komunikasi dua arah ke jaringan printer dan mampu port PC lokal.
-Update produk - memungkinkan update periodik ke printer
-Printer Setup Utility - memfasilitasi dan menyiapkan perangkat

Download printer Lexmark Interpret S405 untuk Mac OS X

Driver untuk 10.6.8 dan Mac OS
Menginstal driver (termasuk PostScript cetak Description (PPD) dan Print Dialog Extension (PDE)) untuk cetak Lexmark Anda pada Mac OS X 10.6.8 berjalan juga pada Mac OS. Untuk ICA scanning, download "aplikasi Image Capture 10.6.8 dan kemudian Mac OS. "" Untuk menginstal driver scan untuk ICA.
Aplikasi Image Capture scann untuk untuk 10.6.8 dan kemudian Mac OS
Menginstal driver scan yang akan memungkinkan pengguna untuk memindai dalam aplikasi Apple Image Capture di Mac OS X 10.6.8 berjalan dan kemudian Mac OS.
Wireless Setup Assistant untuk 10.6.8 dan kemudian Mac OS
Menginstal sebuah aplikasi yang akan mengkonfigurasi printer ke jaringan nirkabel Anda pada Mac OS X 10.6.8 dan kemudian Mac OS.
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Driver Printer Lexmark Interpret S405 untuk Windows dan Mac OS X
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email