Download Driver Canon PIXMA iP2702 untuk Windows

Review Printer Canon PIXMA iP2702

Canon Pixma iP2702 Photo Printer sangat digunakan untuk pencetakan dokument atau foto dirumah anda,atau bisa juga digunakan sebagai printer untuk mencetak kegiatan dan tugas untuk siswa yang sedang dalam pembelajaran.Canon biasanya sering disebut dengan printer foto, tapi saya pikir itu salah karena printer canon juga bisa mencetak text.
Jika Anda sedang mencari produk dengan tampilan canggih dan desain yang kompak yang dapat mencetak hasil print dengan kualitas lab foto dan bagus,Anda perlu melihat Printer PIXMA iP2702 Photo Inkjet.Hasil cetak Foto berkualitas lab dan mempunyai body yang ramping, desain yang stylish membuat Canon PIXMA iP2702 foto Inkjet Printer dapat menjadi pilihan yang sempurna bagi siswa atau anda dalam pekerjaan kantor anda,Printer stylish ini cocok dipakai di mana saja saat Anda membutuhkanya. Canon PIXMA iP2702 dengan mudah langsung mencetak foto indah anda ketika anda membutuhkanya seperti foto tanpa bingkai bisa dicetak sampai ukuran 8,5 "x 11", halaman dari web melalui Easy-WebPrint EX atau dapat mencetak semua dokumen anda dengan kualitas yang luar biasa.Hal ini dimungkinkan berkat Cartridge HALUS nya yang mengandung tinta pigmen hitam untuk kualitas laser teks dan tinta dye untuk memperhalus hasil cetak photo.Dengan sistem ChromaLife100+memungkinkan foto Anda dapat bertahan hingga 300 tahun asalkan anda menggunakan tinta Canon dan kertas photo asli dari canon dan disimpan dalam sebuah album foto berkualitas.Pada saat Percetakan printer ini secara otomatis akan memperbaiki foto dengan mudah berkat Auto Photo Fix II yang dapat diakses melalui software EX EasyPhoto-Print populer. Jadi Anda dapat membuat sebagian besar dari foto Anda dan dengan mudah mencetak sebanyak yang Anda inginkan!
Silahkan Download Driver Canon PIXMA iP2702 untuk Windows gratis di

Catatan:
juga tersedia.

Download Driver Printer Canon PIXMA iP2702 Photo Inkjet untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 32bit dan 64bit

Driver Printer iP2700 series Ver. 2.56a (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64 / XP)
file ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ.
Driver Printer iP2700 XPS series Ver. 5.56a (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64)
file ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ. Driver printer XPS mendukung 16-BPC cetak, yang memungkinkan pencetakan gradasi lebih halus daripada driver saat ini (8-BPC printing).
Easy-WebPrint EX Ver. 1.3.5 (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64 / XP)
software opsional ini adalah plug-in untuk versi Internet Explorer 7 sampai10. Ini menyediakan fungsi seperti print preview, kliping dan mengedit tata letak.
My Image Garden Ver. 2.0.1 (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64 / XP)
(Opsional) My Image Garden adalah sebuah aplikasi Software yang berguna untuk mengatur dalam pencetakan foto Anda. Gunakan foto Anda untuk membuat kolase menarik, kartu ucapan, dan barang-barang lainnya. Tergantung pada model yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan scanning dari My Image Garden.
My Printer Ver. 3.1.0 (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64 / XP)
Gunakan software opsional ini untuk dengan cepat mengakses pengaturan driver printer, pemecahan masalah prosedur dan pemecahan masalah yang ada di printer anda.
Easy-PhotoPrint EX Ver. 4.1.6 (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista64 / XP)
File ini adalah program aplikasi berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mencetak album, kalender, stiker, dan label CD-ROM Anda sendiri * menggunakan gambar yang direkam dengan kamera digital Anda. Dan selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mencetak foto tanpa bingkai dan sebagainya. *: Hanya untuk model yang mendukung pencetakan CD-ROM.
Program Installer Window Adobe RGB 1998
Profil ICC Adobe RGB (1998) untuk Windows adalah profil ICC diperlukan untuk menampilkan dan mencetak warna gambar Adobe RGB dengan detail.
Solution Menu Ver. 1.4.3 (Windows 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista x64 / XP / 2000)
Produk ini adalah jendela menu yang menyediakan akses cepat, dari desktop Anda, untuk aplikasi Canon dan manual. Secara online ikon informasi produk muncul sesuai dengan model.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Driver Canon PIXMA iP2702.
posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Download Driver Canon PIXMA iP2702 untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email