Download Driver Printer Epson WorkForce 435 All-in-One untuk Windows

Download Driver Printer Epson WorkForce 435 All-in-One untuk Windows
Review Printer Epson WorkForce 435 All-in-One

Printer Epson WorkForce 435 All-in-One ini sengaja didesain khusus untuk kebutuhan Bisnis anda.Printer ini dapat meningkatkan produktivitas kerja anda dengan cepat termasuk untuk tuntutan bisnis kecil anda. Dengan Built-in network wireles dan aplikasi network print instan dari perangkat mobile yang mendukung seperti smartphone android,Iphone,Ipad dan yang memungkinkan Anda dapat dengan mudah mencetak dan memindai dari mana saja di rumah Anda maupun dimana saja.Dengan Auto Document Feeder,anda juga dapat mencetak maksimal 30 halaman sekakigus dengan kecepatan cetak 6.3 ISO ppm (untuk warna hitam).Dilengkapi juga dengan slot kartu built-in yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi file penting.Printer Epson WorkForce 435 All-in-One merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis anda dengan harga yang ekonomis baik untuk kantong anda.

Kelebihan Printer Epson WorkForce 435 All-in-One

  • Dapat menyalin dan mencetak 30 halaman sekaligus dengan bantuan Auto Document Feeder yang selalu siap untuk segera menyalin, atau memindai tumpukan fax dari aslinya.
  • Tinta cepat kering,hampir tidak ada waktu pengeringan sama sekali.pengguna dapat membuat pencetakan dua sisi bahkan lebih.
  • Hemat waktu,mencetak dokumen penting anda hanya 6.3 detik ppm (untuk dokumen warna) dan hanya 3,3 detik ppm (untuk warna hitam).
  • Easy Epson Wireless - Network built-in Wi-Fi CERTIFIEDTM n dapat terhubung ke jaringan nirkabel Anda dalam hitungan detik
  • Epson Connect - Dapatkan pencetakan dokumen secara instan langsung dari smartphone, iPad, tablet dan ponsel lainya yang mendukung untuk printer Epson.
  • Built-in slot kartu memori - upload atau mentransfer file langsung ke dari PC Anda
  • Mengkonversi dokumen yang dipindai seperti pdf menjadi teks yang dapat diedit - ABBYY� FineReader� termasuk PC-Fax - dokumen fax langsung dari komputer Anda dengan mudah hanya dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.
  • Kartrid tinta individual yang terjangkau-pada saat salah satu tinta habis,anda hanya perlu mengganti warna tinta yang habis saja.
  • Cetak dua kali lebih banyak - tersedia kartrid tinta berkapasitas tinggi yang dapat memberikan hasil cetak dua kali lebih banyak dari tinta biasa.
  • Menghemat energi,menghemat kertas - menggunakan tenaga hingga kurang dari 70% sedangkan printer laser dapat menghemat sampai 50% dari pasokan kertas Anda dengan pencetakan dua sisi kertas.

Catatan:
juga tersedia!

Download Driver Printer Epson WorkForce 435 All-in-One untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 32bit dan 64bit

Driver dan paket Utilitas Combo
File ini berisi semua yang anda butuhkan untuk menggunakan WorkForce Anda 435 secara nirkabel atau kabel.
Driver Printer v6.91
File ini berisi Driver Printer WorkForce 435 v6.91.Epson Status Monitor 3 dimasukkan ke dalam driver ini.
Driver dan Utilitas EPSON Scanner v3.78
File ini berisi Driver dan Utilitas EPSON Scanner v3.78
Epson Software Updater v4.01
File ini berisi Epson Software Updater v4.01. Epson Software Updater, sebelumnya bernama Navigator download, analisis Software Epson (driver, utilitas, firmware, dll ...) sudah diinstal pada komputer Anda dan menyediakan versi update jika tersedia.
Fax Utilitas v1.31
File ini berisi v1.31 EPSON Fax Utility. Utilitas ini memungkinkan data transmisi seperti dokumen, gambar, dan tabel yang dibuat menggunakan pengolah kata atau aplikasi spreadsheet langsung melalui fax, tanpa cetak.
Epson Easy Photo Print v2.41
File ini berisi software Epson Easy Photo Print v2.41. Epson Easy Photo Print memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur tata letak dan mencetak foto digital pada berbagai jenis kertas.

Sekian postingan kali ini,semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Driver Printer Epson WorkForce 435 All-in-One untuk Windows.

Artikel Terkait

Download Driver Printer Epson WorkForce 435 All-in-One untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email