Cara Mencetak Foto Langsung Dari Hp Dengan Alat Print Polaroid Zip

Ingin mencetak foto langsung dari hp ? Jangan khawatir! Saat ini telah tersedia alat cetak yang bisa print foto polaroid langsung dari hp, baik itu melalui hp Android dan iPhone. Harga mesin cetak foto mini ini sangat terjangkau guys. Kamu bisa membelinya baik secara offline ataupun online melalui situs resmi seperti shopee, lazada, bukalapak dan yang lainnya.

Alat print foto langsung dari hp ini bernama polaroid Zip, tersedia 4 warna mulai dari biru, merah, putih dan hitam. Harga mesin cetak foto Polaroid bervariasi mulai dari yang 1 jutaan, 2 jutaan hingga puluhan juta tergantung versi. Jadi, bisa disesuaikan dengan keadaan bajet keuangan Anda sekarang. Cara menggunakan print portable polaroid Zip ini pun sangat mudah.

Polaroid Zip print foto langsung dari hp - IGkathymitypsilon


Cara Print Foto Langsung Dari Hp


Polaroid Zip adalah printer masa kini yang lagi populer, Anda bisa mencetak foto Polaroid atau ukuran mini hingga 2x3 inci. Dengan menggunakan koneksi bluetooth atau NFC Anda bisa mencetak foto langsung dari hp yang Anda genggam dan berikut langkah-langkahnya:

  1. Pastikan Anda telah membeli alat print foto polaroid Zip.
  2. Charger mesin print polaroid Zip kira-kira selama 1 setengah jam.
  3. Selanjutnya download dan pasang aplikasi polaroid Zip melalui google play store di hp Anda. Aplikasi polaroid Zip ini sangat ringan dan memiliki berbagai fitur. Jadi, sebelum mencetak foto, Anda bisa menambahkan efek pada foto seperti frame, filters, sticker dan yang lainnya.
  4. Buka tutup print polaroid Zip lalu masukan kertas foto khusus Zink jangan lupa masukan juga kertas Zink yang berwarna biru. Untuk harga kertas foto Zink ini berkisaran Rp. 200 ribuan tergantung merek. Anda juga bisa membuka latar kertas foto untuk di tempel di kasing hp atau yang lainnya layaknya stiker.
  5. Nyalakan Print polaroid Zip dengan menekan tombol power yang tersedia.
  6. Kemudian buka pengaturan di Hp Anda lalu nyalakan koneksi bluetooth dan biarkan proses pencarian device polaroid Zip hingga terhubung.
  7. Jika sudah terhubung kemudian buka aplikasi polaroid Zip di Hp lalu tap my print.
  8. Tap device manager untuk masuk ke pengaturan aplikasi lalu aktifkan fitur Auto Expusore Anda bisa juga memperbaharui aplikasi polaroid zip dengan tap Update Frimware.
  9. Berikutnya kembali ke menu polaroid zip dan untuk memulai mencetak foto tap Quick Print lalu pilih gallery jika foto sudah tersedia di hp atau pilih kamera jika ingin membuat foto secara langsung dan dalam hitungan detik alat print polaroid Zip pun akan berjalan untuk mencetak foto yang kamu ingin cetak tadi sesuai keinginan. Selesai.

Itulah cara menggunakan mesin cetak foto Polaroid Zip untuk print foto langsung dari hp. Selain itu, dengan ukurannya yang mini Anda bisa mencetak foto dimana saja kapan saja. Hasil cetak foto nya pun sangat bagus cocok untuk mengabadikan moment paling berharga bersama keluarga ataupun teman-teman dekat Anda dan happy selfie.

Artikel Terkait

Cara Mencetak Foto Langsung Dari Hp Dengan Alat Print Polaroid Zip
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email