Info Cara Merawat Printer Ip2770



















Printer canon pixma ip2770 termasuk printer yang elok dan gampang perawatanya, hal ini alasannya unit pada printer ip 2770 termasuk berpengaruh dan tahan lama. Meski pun berpengaruh ip 2770 akan lebih baka dan nyaman kalau kita memakai dengan betul. Berikut cara merawat printer canon ip 2770 supaya tetap baka dan tahan lama.

1. Gunakan setiap hari
Maksud dari memakai setiap hari yaitu untuk merawat headprint atau kepala cetak supaya tidak terjadi pembekuan, yang dapat mengakibatkan headprint macet bahkan macet secara permanen dan akibatya kita harus beli catridge baru. harga catrid printer 2770. seperti kita ketahui harga catridge printer ip 2770 tidak mengecewakan mahal.
Sebetulnya kita tidak harus memakai setiap hari namun kita dapat dengan cara menyalakan printer canon ip2770 saja, printer akan dengan sendirinya melaksanakan cleaning. hingga lampu kuning berhenti berkedip atau sudah nyala penuh. kita matikan kembali printer. hal ini sama juga kita mengeluarkan tinta yang ada pada head print. namun ada baiknya setiap 1 ahad sekali kita gunakan untuk print full colour, cukup satu ahad sekali saja.
2. Jangan gunakan untuk print dalam jumlah banyak sekaligus
Penggunakan print sekaligus dalam jumlah banyak pada printer ingjet beresiko merusak catridge. alasannya katridge akan cepat panas dan menjadikan catridge akan rusak atau tidak elok kualitas cetaknya. Kurang lebih 20 lembar istirahatkan sekitar 10 menit supaya tidak mengalami overhead.  
3. Gunakan jenis tinta yang tepat
Ada yang beropini jangan gonta-gati brand tinta, hal itu benar namun kita dapat gonta-ganti merek tinta selama itu masih kompatible canon. jenis tinta untuk canon ip2770 berdasar pengalaman eksklusif kami memakai tinta berganti-ganti merek tidak ada kekerabatan dengan keawetan katrid, yang niscaya katrid akan cepat mengalami rusak kalau kekentalan tinta tidak sesuai dengan yang direkomendasikan . Misal tinta yang terlalu kental akan menjadikan penyumbatan tapi tinta yang terlalu cair dapat mengakibatkan anutan terlalu deras. Makara tidak problem berganti merek asalkan masih kompatibel dengan jenis printer canon 2770

4. Jaga kebersihan printer
Debu yang penempel pada serpihan dalam printer dapat menjadikan karat. contohnya pada besi roll biasa berakibat roll penarik kertas jadi sered atau keras, biasanya suara keras. Selain bubuk juga hati hati sisa tumpahan tinta. kalau kita ragu untuk membersihkanya konsultasikan saja pada teknisi kita.

empat hal tersebut yang harus kita perhatikan untuk merawat printer canon ip 2770.


Artikel Terkait

Info Cara Merawat Printer Ip2770
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email