Info Cara Terbaru Reset Catridge Printer Hp Hasil 100 % Work

Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP Hasil 100 % Work - Bagi anda yang skarang ini memakai Printer dari HP pastinya suka kebingungan ketika mengalami persoalan reset Cartridge yang tidak mau keluar tinta dan persoalan lainnya, sehingga ada beberapa hal yang harus anda lakukan ketika printer HP anda alami kerusakan dan kami sarankan jangan eksklusif dibawa ke daerah service. Seperti kita ketahui apabila di Indonesia sendiri kini ini pengguna Printer Canon epson dan HP menjadi Printer terbanyak yang disukai alasannya yakni memiliki banyak kelebihan ketimbang yang lainnya.

Akan tetapi terkadang Printer HP milik anda ada waktunya rusak terutama pada bab Cartridge, sehingga anda pun harus melaksanakan Reset pada Cartridge dan kali ini bedah printer akan membahas Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP  yang sudah kami uji coba dan kesannya sangat memuaskan dimana printer HP kami ibarat pada HP Laserjet P1102 berhasil dan tidak lagi alami gangguan, dan cara ini pun sanggup anda terapkan pada Printer milik anda.

Harus anda ketahui, untuk persoalan yang biasa timbul ketika alami kerusakan pada cartridge atau katrid diantaranya yakni adanya peringatan kalau Cartridge tidak terdeteksi, dan lainnya. Sehingga langkah pertam ayang harus anda lakukan yakni melaksanakan resset pada cartridge HP milik anda dan tidak usah dibawa ke tukang service alasannya yakni anda pun sanggup melaksanakan di rumah masing - masing.

Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP Hasil  Info Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP Hasil 100 % Work
Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP - Google

Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP:


  1. Silahkan anda matikan printer HP terlebih dahulu
  2. Cabut kabel power dari daya listrik dan biarkan Printer mati sekitar 5 menitan
  3. Selanjutnya nyalakan kembali printer dan silahkan cek kembali kondisi printer apakah ada error!
  4. Apabila masih error, anda sanggup membuka printer sehingga printer jadi dalam posisi service mode, selanjutnya catridge biasanya kan eksklusif bergerak ke tengah
  5. Silahkan lepaskan catridge hitam atau yang berwarna dari rumah head
  6. Cabut kabel power juag usb. 
  7. Selanjutnya cabut Catridge dan silahkan anda bersihkan pada bab conector dan bab bawah catridge yang ada di rumah head dengan hati-hati dan perlahan dengan kain halus.
  8. Jika sudah bersih, silahkan anda kembali memasang catridge ke daerah semula dan pasang dengan baik.
  9. Tutup cover printer dan silahkan anda kembali menyalalakan Printer supaya masuk mode cetak.
  10. Kebanyakaan sehabis cara diatas dilakukan maka dengan otomatis printer HP and akan melaksanakan cleaning dan reset
  11. Apabila anda ingin isi ulang Tinta, maka silahkan isi akan tetapi jangan terlalu banyak, dimana umumnya untuk batasan isi jangan melebihi 3ml pada setiap warna, 


Nah itulah, 11 Cara Terbaru Reset Catridge Printer HP Hasil 100 % Work yang sanggup anda lakukan di rumah. Saran kami, apabila printer HP anda ingin abadi maka harus memakai Printer yang orisinil dan jangan palsu alasannya yakni hal ini sanggup menghipnotis usia printer anda, dan kami ucapkan selamat mencoba dan tetap berkunjung ke website Bedah Printer supaya anda mendapat informasi terkini soal Printer.

Artikel Terkait

Info Cara Terbaru Reset Catridge Printer Hp Hasil 100 % Work
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email