Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Printer All in One Canon PIXMA G3010

BEDAHPRINTER.COM - Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Printer All in One Canon PIXMA G3010 Salah satu printer pabrikan Canon yang hadir di Indonesia di tahun 2018 ini untuk keluarga g series adalah printer multifungsi alias all in one Canon PIXMA G3010 yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan spesifikasi yang sangat mumpuni yang bisa didapatkan oleh para penggunanya yang ingin mempunyai printer multifungsi yaitu selain bisa digunakan untuk mencetak dokumen maupun foto, akan tetapi bisa dipakai untuk melakukan scan data dan fotocopy. 

Printer multifungsi Canon PIXMA G3010 adalah salah satu printer terbaru pabrikan perusahaan Canon yang sudah hadir di Indonesia pada awal bulan Januari 2018 yang lalu dengan mengusung beberapa fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni, akan tetapi tetap dijual dengan harga yang tidak begitu mahal namun pastinya akan memberikan kepuasan bagi para penggunanya di mana printer ini, bisa digunakan sebagai alat untuk mencetak dokumen maupun foto selanjutnya bisa dijadikan sebagai scanner dan juga fotocopy. 

Fitur unggulan Canon PIXMA G3010 


Ada beberapa fitur unggulan yang terdapat pada printer all in one canon ini diantaranya sebagai berikut: 

Canon PIXMA G3010 - Google
Canon PIXMA G3010 - Google


  • Sudah menggunakan teknologi Mopria 
  • Sudah mengusung Google Cloud print 
  • Menggunakan teknologi Smart Device Print Plug-In yang bisa digunakan melalui smartphone Android maupun iOS 
  • Pixma Could Link 
  • Menggunakan teknologi Canon print Inkjet 
  • Sudah mengusung Canon isi foto print untuk Windows 
  • Harga terjangkau namun sudah menggunakan teknologi terbaru 
  • Support dengan seluruh sistem operasi Windows baik XP sampai Windows 10. 
  • Printer sudah multifungsi yaitu print copy dan scan 
  • Printer sudah support dengan port USB terbaru 
  • Printer sudah support menggunakan nirkabel atau WiFi.



Spesifikasi Canon PIXMA G3010 


Berbicara tentang spesifikasi printer yang dijual pada awal bulan Januari 2018 ini terbilang sudah sangat mumpuni, di mana printer ini menjadi salah satu printer yang sangat diunggulkan dengan harga Rp 2jutaan yang sangat cocok bagi anda semua yang ingin mencetak dokumen dengan kapasitas banyak maupun yang ingin menghasilkan cetakan foto terbaik. 

Resolusi maksimum untuk mencetak pada printer Canon PIXMA G3010 mencapai 4800 x 1200 dpi, selanjutnya printer ini sudah menggunakan teknologi tinta Hybrid dari perusahaan Canon yang akan menghasilkan hasil cetakan yang sangat jelas jernih dan juga tajam dengan warna yang sangat mumpuni. 

Untuk kecepatan pencetakan sendiri terbilang sangat cepat di mana untuk mencetak dokumen berwarna hanya memerlukan waktu 5 ipm sedangkan untuk mencetak dokumen Hitam Putih hanya memerlukan waktu 8,8 ipm. 

Untuk kertas sudah support mulai dari kertas ukuran A4 sampai B5 dan juga sangat cocok untuk beberapa kertas foto dikarenakan printer ini menjadi salah satu printer yang bukan hanya mencetak kertas biasa namun juga kertas khusus foto. 

Untuk tangki yang digunakan pada printer Canon PIXMA G3010 sudah sangat modern dengan sistem keamanan anti tumpah dan juga dengan desain yang bisa mempermudah ketika melakukan refill tinta ke dalam tangki tanpa harus terjadinya adanya cipratan. 

Untuk catridge printer nya sendiri support dengan GI-790 Black 135ml, GI-790 Magenta 70ml, GI-790 Cyan 70ml, GI-790 Yellow 70ml sehingga printer ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk anda semua yang ingin mempunyai printer multifungsi yaitu bisa melakukan print scan copy dan fax dengan tampilan yang modern dan stylish. 

Harga Canon PIXMA G3010 


Untuk harganya sendiri di bulan September 2018 ini printer terbaru pabrikan Canon ini dijual Kisaran Rp2.260.000. 

Artikel Terkait

Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Printer All in One Canon PIXMA G3010
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email