Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA G2010 Terbaru 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA G2010 Terbaru 2018 Bagi anda semua yang ingin mempunyai printer multifungsi terbaru di tahun 2018 maka salah satu perintah pabrikan Canon yang hadir di awal tahun 2018 yang sudah dijual di berbagai wilayah di Indonesia sangat direkomendasikan untuk anda miliki di mana printer multifungsi tersebut bernama Canon PIXMA G2010. Printer yang sudah bisa melakukan pencetakan dan scan dokumen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau baik melalui pembelian di toko offline maupun online. 

Printer multifungsi Canon PIXMA G2010 adalah printer untuk keluarga g series yang dirilis oleh perusahaan terbesar printer yaitu Canon yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan beberapa kegiatan dari pekerjaan baik mencetak Scan dan fotocopy. Sehingga seluruh aktivitas pekerjaan bisa terbantu hanya dengan menggunakan satu printer yaitu Canon PIXMA G2010. 

Canon PIXMA G2010 merupakan printer all-in-one yang sangat cocok digunakan untuk perumahan maupun mahasiswa dikarenakan harga jualnya yang sangat murah namun tidak murahan dikarenakan mempunyai hardware yang sangat kekinian dan dipastikan sangat awet. Kelebihan yang dimiliki oleh printer ini selain sistem operasi sudah support mulai dari Windows XP sampai Windows 10, yaitu masalah penggunaan tinta yang dipastikan irit tinta. 

Spesifikasi Canon PIXMA G2010 


Printer pabrikan Canon yang sudah multifungsi ini memang sangat direkomendasikan untuk anda miliki dikarenakan mempunyai banyak sekali keunggulan dan fitur mumpuni seperti salah satunya bisa menghasilkan cetakan dokumen maupun foto yang sangat memuaskan dengan kualitas terbaik. 

Selanjutnya printer ini sudah menggunakan teknologi sistem tinta Hybrid Canon yang akan menjadikan produksi Hasil cetakan lebih jernih dan juga tajam dengan warna yang sangat memukau. 

Canon PIXMA G2010 - IG
Canon PIXMA G2010 - IG


Untuk resolusi mencetak sudah sangat maksimum yaitu mencapai 4800X1200 DPI sehingga untuk hasil di seluruh kertas akan terlihat sangat jelas, malahan kecepatan untuk mencetak nya sendiri sangat cepat di mana untuk melakukan pencetakan dengan dokumen berwarna hanya memerlukan waktu 5 ipm, selanjutnya untuk mencetak warna hitam memerlukan waktu 8,8 ipm saja. 

Printer ini pun sangat direkomendasikan untuk mencetak foto dengan berbagai ukuran dan juga untuk mencetak di seluruh kertas mulai dari A4 sampai B5 dengan kualitas yang sangat jernih dan bagus. 

Berbicara tentang dimensi atau ukuran printer ini sangat mengusung desain kompak, di mana printer ini mempunyai ukuran 445 x 330 x 135 mm dengan berat hanya sekitar 6,3 Kg yang bisa ditempatkan di lokasi manapun di ruangan kerja anda. 

Printer Inipun mempunyai fungsi fotocopy dan scanner yang sangat cepat ketika anda melakukan scan data maupun foto ataupun anda melakukan fotokopi printer hanya memerlukan waktu Sekitar 32 detik untuk dokumen berwarna dan duplikat, selanjutnya memerlukan waktu 1.7 ipm ketika melakukan Scan dan Kopi Hitam Putih. 

Untuk tangki tinta dari printer Canon PIXMA G2010 terbilang sangat modern ringkas dan juga simpel dimana tintanya mudah didapatkan dan cocok untuk catridge berikut ini: GI-790 Black 135ml, GI-790 Magenta 70ml, GI-790 Cyan 70ml, GI-790 Yellow 70m dimana untuk buat uangnya sendiri menggunakan botol anti tumpah dengan ujung-ujung bisa memudahkan untuk anda melakukan pengisian ulang atau refill tinta. 

Untuk asupan listriknya sendiri terbilang sangat aman dan juga hemat biaya dimana Ketika anda mencatat memerlukan asupan listrik 9 watt dan saat standby hanya 0,6 watt selanjutnya ketika printer ini offline hanya memerlukan asupan listrik sekitar 0,2 watt. 

Harga Canon PIXMA G2010 


Untuk harga jualnya sendiri di bulan September 2018 ini dari berbagai sumber yang kami peroleh, printer multifungsi terbaru pabrikan perusahaan karena Mini dijual Kisaran Rp1.805.000. 

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga printer multifungsi Canon PIXMA G2010 terbaru di bulan September 2018, semoga artikel yang akan dibahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Printer Multifungsi Canon PIXMA G2010 Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email