Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Pixma Ink Efficient G1010 Terbaru 2018

BEDAHPRINTER.COM - Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Pixma Ink Efficient G1010 Terbaru 2018 Bagi anda semua yang ingin mempunyai sebuah printer yang direkomendasikan untuk para pecinta desain maka salah satu perintah terbaru pabrikan Canon di tahun 2018 ini bernama Canon PIXMA G1010 bisa menjadi alternatif yang sangat bagus dikarenakan printer ini sangat mumpuni dengan harga jual yang tidak begitu mahal dan mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang bisa didapatkan oleh para penggunanya. 

Printer Canon PIXMA G1010 adalah salah satu printer terbaru pabrikan perusahaan Canon yang sudah hadir di Indonesia bersama beberapa printer seri G lainnya yang dijual dengan harga murah dan terjangkau, printer yang termasuk keluarga Inkjet tersebut memang sangat direkomendasikan untuk anda miliki di mana printer ini sangat direkomendasikan untuk perumahan yang ingin mencetak dalam jumlah banyak akan tetapi untuk Harga cetaknya sangat murah namun tetap berkualitas dengan fungsi yang sangat mumpuni. 

Printer yang dijual pada awal tahun 2018 kemarin yang secara resmi dirilis oleh perusahaan Canon di Indonesia untuk Pixma seri G menjadikan printer Canon PIXMA G1010 sangat disukai dikarenakan mempunyai keunggulan alias kelebihan yang dimilikinya. 

Canon PIXMA G1010 - IG
Canon PIXMA G1010 - IG

Fitur unggulan Canon PIXMA G1010 


Ada beberapa fitur unggulan dari printer ini diantaranya sebagai berikut: 

  • Printer Canon PIXMA G1010 ini sudah menggunakan teknologi INK efisien yang akan menjadikan hasil cetakan sangat mumpuni namun awet cinta dengan tangki tinta yang lumayan besar. 
  • Resolusi cetak sudah sangat bagus bisa mencapai 4800 x 1200 dpi 
  • Kecepatan ketika mencetak sangat memuaskan di mana untuk dokumen Hitam Putih hanya memerlukan waktu 8.8 ipm dan untuk mencetak dokumen maupun foto berwarna hanya memerlukan waktu 5 ipm. 
  • Harga sangat terjangkau dengan kualitas terbaik 
  • Sudah support dengan beberapa kertas mulai dari A4. Sampai Business Card. 
  • Ukuran printer hanya 4,8 Kg dengan desain yang sangat kompak yang tidak akan menghabiskan ruangan kerja anda. 


Spesifikasi Canon PIXMA G1010 


Untuk spesifikasinya printer terbaru pabrikan Canon ini mempunyai dimensi ukuran 445 x 330 x 135 mm dengan berat hanya 4,8 kg, di mana untuk desainnya sendiri sangat kompak yang memberikan kemudahan ketika ditempatkan dimana saja. 

Printer ini pun sudah support dengan beberapa kertas di antaranya adalah A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6, dll ya akan menjadikan printer ini bisa digunakan untuk kertas apapun. 

Untuk tangki tinta dari printer ini sudah terintegrasi dengan printer sehingga membuat tampilannya sangat simpel dan juga ringkas namun sangat mudah ketika mengisi ulang tinta. 

Untuk jenis tinta yang support dengan printer Canon PIXMA G1010 diantaranya sebagai berikut: GI-790 Black 135ml, GI-790 Magenta 70ml, GI-790 Cyan 70ml, GI-790 Yellow 70ml. Kelebihan yang dimiliki yaitu tutup botol yang mengalir bisa meminimalisir potensi terjadinya tumpahan selanjutnya ujung yang mengutuk bisa mempermudah bagi para penggunanya ketika akan melakukan isi ulang tinta ke tangki tanpa harus terciprat ke mana-mana. 

Printer infus sudah bisa dihubungkan melalui beberapa perangkat komputer melalui koneksi USB yang mempunyai kecepatan yang luar biasa ketika anda sudah melakukan instalasi driver dari pC komputer maupun laptop. 

Sistem operasi yang support dengan printer Canon Pixma G1010 mulai dari Windows XP sampai Windows 10 terbaru dan asupan dayanya pun terbilang sangat awet yaitu ketika digunakan mencetak hanya memerlukan asupan listrik 11 watt, selanjutnya ketika printer ini offline hanya memerlukan asupan listrik 0,2 watt. 

Harga Canon Pixma G1010 


Untuk harganya sendiri di bulan September 2018 ini printer terbaru pabrikan Canon tersebut dijual Kisaran Rp1.490.000.

Artikel Terkait

Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Pixma Ink Efficient G1010 Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email